TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kasdam IM Sambut Atlet Yongmoodo

DSC_9269

Banda Aceh, Kontingen Bela Diri Militer (BDM) Yongmoodo Kodam Iskandar Muda, di sambut Kepala Staf Kodam Iskandar Muda (Kasdam IM) Brigjen TNI Moch.Fahrudin S.sos dalam sebuah upacara di Makodam IM Jln Ahmad Yani no:1 Banda Aceh. Senin(8/8).

Sehubungan dengan telah berakhirnya kegiatan Kejurnas BDM Yongmoodo Piala Kasad TA.2016 yang dilaksanakan di Kodam I Bukit Barisan Medan, Kasdam IM mengucapkan terima kasih kepada Komandan Kontingen dan para atlet serta pendukung atas dedikasi dan perjuangannya dalam membela Kodam Iskandar Muda.

Dalam sambutannya, Kasdam menyampaikan Kejurnas BDM yongmoodo piala Kasad TA.2016 ini, kontingen Kodam Iskandar Muda memperoleh satu mendali perunggu, hal ini merupakan penurunan prestasi prajurit Kodam IM, namun demikian ,tetap terus pelihara kemampuan bela diri sebagai bentuk kewajiban yang harus di miliki setiap prajurit.jadikan pengalaman bertanding ini sebagai cambuk untuk memacu semangat berlatih lebih intensif, guna meraih prestasi yang lebih baik di masa yang akan datang.

Untuk itu, perlu segera di lakukan pembenahan dan evaluasi menyeluruh dengan harapan kedepan atlet Yongmoodo Kodam IM lebih termotivasi untuk meraih hasil yang lebih baik. “Sadari bahwa kita masih banyak memiliki kekurangan maupun kelemahan,dan apa yang di peroleh hari ini merupakan akumulasi dari hasil pembinaan yang di lakukan satuan masing-masing,”kata Kasdam dalam sambutanya.

Kasdam IM menekankan kepada para Komandan Satuan (Dansat) agar terus lakukan pembinaan kemampuan prajurit sebagai salah satu indikasi keberhasilan Pembinaan Satuan (Binsat). “Lakukan pembenahan dan evaluasi serta susun program  pembinaan atlet Yongmoodo, sehingga dapat mengangkat nama Kodam Iskandar Muda di tingkat Angkatan Darat maupun Nasional, serta pelajari dan kembangkan pola-pola pembinaan atlet dari Kotama lain sebagai pembanding, sehingga kita mendapat atlet-atlet yang handal dan mampu berprestasi,” pesan Kasdam kepada Dansat.

Turut hadir, Danrindam, para Asisten, Kabalak,LO AU,LO AL, Dansat jajaran Kodam Iskandar Muda.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kasdam IM Sambut Atlet Yongmoodo