TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kasdam V Brawijaya Mendengarkan Pidato Kenegaraan

By 17 Aug 2016 06:32Kodam V/Brawijaya
17 Agusturs 2016 C

Surabaya,- Kasdam V/Brawijaya Brigjen TNI Rahmad Pribadi mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia dalam rangka HUT RI ke-71 di Gedung DPRD Jawa Timur, Selasa (16/08/2016).

Acara mendengarkan pidato kenegaraan tersebut diselenggarakan pada saat Rapat Paripurna Istimewa Masa Persidangan II Tahun Sidang 2016 DPRD Provinsi Jawa Timur dengan agenda mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun ke-71 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2016.

Rapat tersebut dipimpin oleh Pimpinan Sidang dan dihadiri oleh para pejabat Forkopimda Jawa Timur, diantaranya Gubernur Jatim, Wakapolda Jatim, Kasgartap III Surabaya, Kasdam V/Brawijaya dan beberapa pejabat dilingkungan Pemprov Jatim serta undangan lainnya.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan kemudian dilanjutkan pidato pengantar oleh pimpinan Sidang dan dilanjutkan dengan mendengarkan Pidato Kenegaraan. Semua yang hadir pada paripurna terfokus pada Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia. Kurang lebih satu setengah jam seluruh hadirin menyimak dan mendengarkan pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia ini.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kodam XII/Tanjungpura Kodam XVI/Patimura Puspen TNI Kodam Iskandar Muda
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kasdam V Brawijaya Mendengarkan Pidato Kenegaraan