TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kodal Kolakops Tinombala Diserahterimakan

By 23 Aug 2016 12:57Kodam XIV Hassanudin
23 Agustus 2016 K

Brigjen TNI Ilyas Alamsyah Harahap melakukan serah terima jabatan Dankolakops TNI Tinombala kepada pengantinya Kolonel Inf M Sholeh Mustafa di Makolakops Tinombala Poso, Senin (22/8).

Serah terima berlansung sederhana dan disaksikan oleh unsur staf Makolakops yang turut hadir diantaranya Wadankolakops Kol Inf Alfi Sahri Lubis, Ka Anev Kol Kav Hendrawan, Dansatgaspur Letkol Inf Purba dan beberapa Perwira Staf Kolakops. Dankolakops Tinombala yang baru Kolonel Inf M Shaleh Mustafa juga menjabat Komandan Korem 132/TDL, dan wilayah Poso adalah bagian dari wilayah Korem 132/TDL .

Sebelum penandatangann serah terima Brigjen TNI Ilyas Alamsyah menjelaskan beberapa hal penting tentang terkait dengan kondisi wilayah dan pasukan yang terlibat dalam operasi Tinombala. Dankolakops yang baru mengucapkan terima kasih dedikasi dan pengabdian yang dilakukan oleh pejabat lama, dan kami siap melanjutkan tugas dan pengabdian ini, tegasnya.

Sebagaimana diketahui Satgas Ops Tinombala TNI ini tetap berlanjut, Operasi ini adalah operasi gabungan dimana TNI diperbantukan ke Polri dalam operasi penindakan hukum mengejar kelompok Teroris Santoso yang masih tersisa dan banyak melakukan aktivitas di hutan-hutan di wilayah Poso. (Adrizal)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kodal Kolakops Tinombala Diserahterimakan