TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kodam I/BB Menyelenggarakan Acara Syukuran Atas Keberhasilan Meraih Prestasi Terbaik Pada Kejuaraan Yongmoodo Kasad Cup Ke-6 TA.2016

By 09 Aug 2016 07:07Kodam I/Bukit Barisan
9 Agustus 2016 A

Pangdam I/BB Mayjen TNI Lodewyk Pusung pimpin acara syukuran atas kemenangan Atlet Yongmoodo Kodam I/BB pada Kejuaraan BDM Yongmoodo Kasad Cup Ke-6 TA 2016 di Serambi Kehormatan Makodam I/BB Jalan Gatot Subroto Km. 7,5 Medan, Senin (8/8).

Pangdam I/BB Mayjen TNI Lodewyk Pusung mengawali sambutannya mengucapkan, selamat dan penghargaan yang tinggi kepada para Atlet Yongmoodo Kodam I/BB yang sudah berhasil meraih prestasi sebagai juara umum pada Kejuaraan BDM Yongmoodo Kasad Cup Ke-6 TA 2016. Pangdam I/BB juga beri ucapan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada para Pelatih dan Oficial yang telah bersusah payah menyiapkan kemampuan para Atlet Yongmoodo Kodam I/BB, sehingga mampu meraih prestasi.

Dalam rangka memaknai syukuran, Pangdam I/BB mengajak mengenang sejenak, bagaimana para Atlet Yongmoodo Kodam I/BB berjuang selama mengikuti pertandingan demi pertandingan. Semangat itulah yang perlu diapresiasi, karena dengan semangat bertanding dan jiwa kompetitif, para Atlet bisa meraih kemenangan. Pangdam I/BB mengharapkan semangat seperti itu tidak berhenti sampai disini, akan tetapi bisa dipertahankan dan ditingkatkan dalam menghadapi even-even selanjutnya serta bukan hanya Atlet Yongmoodo saja yang memiliki semangat tersebut, tapi juga atlet-atlet yang lainnya.

Lebih lanjut Pangdam I/BB mengatakan, kegigihan, keuletan dan kemauan dalam berkompetisi merupakan performa terbaik untuk mengukir prestasi. Keuletan dan kegigihan serta kerja keras yang telah ditunjukkan para Atlet Yongmoodo Kodam I/BB selama berkompetisi adalah cerminan semangat juang yang tinggi. Inilah yang merupakan kebanggaan tersendiri dalam menjaga nama baik dan kehormatan Kodam I/BB.

Selanjutnya Pangdam I/BB juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh panitia dan pendukung penyelenggaraan Kejuaraan Yongmoodo Kasad Cup Ke-6 TA 2016 dengan kerja keras, mulai dari perencanaan, persiapan sampai pelaksanaan. Sehingga Kejuaraan Yongmoodo bisa berjalan dan terselenggara dalam keadaan aman, lancar dan sukses, “Sukses penyelenggaraan, sukses prestasi”. Kepada seluruh atlet, Pangdam I/BB ucapkan selamat kembali ke kesatuan masing-masing dan sampaikan salam hormat kepada seluruh keluarga. Pangdam I/BB berharap ke depan dapat mempertahankan dan meningkatkan prestasinya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasdam I/BB, Irdam I/BB, Danrem 022/PT, Staf Ahli dan Staf Khusus Pangdam I/BB, LO TNI AL dan LO TNI AU, Asrendam I/BB, Para Asisten Kasdam I/BB, Para Kabalakdam I/BB, Para Perwira, Bintara, Tamtama dan Pns Kodam I/BB serta Oficial, Pelatih dan Para Atlet Yongmoodo Kodam I/BB.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kodam I/BB Menyelenggarakan Acara Syukuran Atas Keberhasilan Meraih Prestasi Terbaik Pada Kejuaraan Yongmoodo Kasad Cup Ke-6 TA.2016