TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kodim 0602/Serang giatkan gerakan bersih sungai dan situ

By 04 Aug 2016 15:01Kodam III/Siliwangi
4 Agustus 2016 L

Serang, 4 Agustus 2016 Kodim 0602/ Serang bersama Dinas Sumber Daya Air dan Pemukiman Prov Banten melaksanakan kegiatan Sinergitas dengan melaksanakan bersih bersih sungai dan situ ( balong ).

Kegiatan dengan thema ” Mari Selamatkan Lingkungan dari Sampah ” Unsur pejabat seperti Dandim 0602/Serang yang diwakili Pasiops Kapten Chb Gimin, Pasiter Kapten inf Aryadi, Kasi SDAP Prov Banten Endang Suderajat Msi, Rahmad Rudianto Kabid SDAP Prov Banten, Muspika Kec Cikande serta Kades Situterate Andriyanto. Dalam kegiatan ini Personil Kodim 0602/ Serang bersama unsur terkait dan masyarakat bahu membahu bergotong royong melakukan pembersihan sungai dan balong dari sampah sampah yang dapat menghambat laju air, sehingga air kembali jernih.

Kasi SDAP Prov Banten Endang Suderajat Msi di lokasi kegiatan mengucapkan terimakasih kepada TNI, dalam hal ini Kodim 0602/Serang, unsur Polri dan Masyarakat Desa Situterate yang telah hadir dan ikut dalam rangka gerakan bersih bersih sungai dan situ, dimana gerakan ini bertujuan agar berguna dan bermanfaat bagi mahluk hidup yang ada di lingkungan tersebut.

Mari kita selamatkan lingkungan kita dengan gerakan hidup bersih. ( Pendam III/Slw )

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kodim 0602/Serang giatkan gerakan bersih sungai dan situ