Skip to main content
Kodam XIV Hasanuddin

Kolakops Tinombala Adakan Syukuran Dengan Undang Anak Yatim

Dibaca: 1201 Oleh 24 Agu 2016Agustus 29th, 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Dengan telah berakhirnya Satgas Operasi Tinombala lanjutan 3 dipertengahan Agustus dan dilakukannya beberapa pengantian personel TNI yang telah bertugas semenjak Januari 2016, maka sebagai wujud rasa syukur atas keberhasilan tugas yang dilaksanakan, sekitar 400 anak yatim piatu di sekitar Kota Poso diundang untuk melakukan doa bersama di Lapangan Makoyonif 714/Sintuwu Maroso (22/8).

Dalam sambutan singkatnya Brigjen TNI Ilyas Alamsyah selaku Dankolakops lama, mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian prajurit yang telah melaksanakan tugas ini dengan baik dan tulus ikhlas, untuk itu jangan lupa banyak-banyak bersyukur karena Tuhan telah memberikan kekuatan, perlindungan dan keberhasilan kepada kita semua, keberhasilan ini tentu juga tidak lepas dari doa banyak orang termasuk doa dari anak-anak yatim, ucap Brigjen Ilyas yang sebentar lagi akan menyiapkan diri ke tempat tugas yang baru.

Acara syukuran diawali dengan pembacaan Yasin dan doa yang dipimpin oleh Ustad Najmudin, Sag, MAg dari Kementerian Agama Kab Poso, kemudian dilanjut tausiah, shalat magrib berjamaah. Setelah makan bersama dilaksanakan pemberian sumbangan dan bingkisan kepada seluruh anak yatim yang hadir oleh Brigjen TNI Ilyas Alamsyah, Dankolakops yang baru Kolonel Inf M Shaleh Mustafa dibantu oleh unsur perwira staf dari Makolakops Tinombala. Semoga Satgas TNI Tinombala dilancarkan segala urusannya, dan diberikan perlindungan dan keberhasilan dalam tugasnya, amiin. (Adrizal)

Baca juga:  Kodim 1402/Polmas Mendapatkan Penghargaan Dari Kementerian Pertanian.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel