TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kolakops Tinombala Sumbangkan Karpet Untuk Masjid Di Poso

By 22 Aug 2016 09:42Kodam XIV Hassanudin
22 Agustus 2016 A

Kasiter Tinombala Mayor Inf Asman Mokoginta mewakili Dankolakops TNI Tinombala setelah melaksanakan shalat Zuhur berjamaah menyerahkan sejumlah karpet sholat baru kepada pengurus Masjid Nurul Ilmu Desa lawangga Kab Poso. Minggu (21/8).

Sumbangan yang kami berikan mudah-mudahan berguna bagi pengurus Mesjid, dan jamaah yang beribadah di Masjid ini dapat melaksanakan ibadahnya dengan lebih khusuk, dan yang lebih penting lagi adalah silaturahmi dalam membangun kedekatan rakyat dan TNI dapat kita jaga dan pelihara, karena tanpa ada dukungan dan simpati dari rakyat TNI tentu akan sulit menjalankan tugas pokoknya dengan baik ucap Kasiter dalam sambutan singkatnya.

Sementara itu Bapak Ariansyah Ojobolo mewakili pengurus Masjid, mengucapkan terima kasih atas perhatian dan bantuan karpet shalat dari pihak Kolakops TNI Tinombala. Disela-sela kesibukannya dalam tugas, bapak-bapak TNI masih peduli dengan masyarakat, kami mendoakan semoga bapak-bapak TNI diberi kesuksesan dan keberhasilan dalam melaksanakan tugas di Poso dan kepada saudara-saudara kami yang masih dihutan kami doakan untuk segera saja turun dan menyerahkan diri dan mari kita bangun Poso yang damai, harapnya.

Selain Masjid Nurul Ilmu, Kolakops TNI Tinombala juga menyumbang karpet ke empat Mesjid lain yang ada di kota Poso dan diantar lansung oleh prajurit bekerja sama dengan pihak Kodim 1307/Poso sebagai aparat territorial daerah. Semoga TNI selalu hadir dan dekat dihati rakyat (Adrizal)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam V/Brawijaya Kodam IX/Udayana Puspen TNI Kodam II/Sriwijaya Dinas Penerangan Artikel Tips Kesehatan Berita Satuan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kolakops Tinombala Sumbangkan Karpet Untuk Masjid Di Poso