TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kolonel Inf Wachid Apriliyanto Pimpin Korem 083/Baladhika Jaya

By 01 Aug 2016 18:31Kodam V/Brawijaya
SERTIJAB DI SURABAYA (2)

 

Malang, Senin (1/8) Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI I Made Sukadana, pada Senin (1/8)  melantik  Jabatan Komandan Korem 083/Baladhika Jaya dari Kolonel Inf Fajar Setyawan, S.I.P.  kepada   Kolonel Inf Wachid Apriliyanto, bertempat di Balai Prajurit  Surabaya.

    Serah terima jabatan merupakan bagian dari mekanisme pembinaan organisasi sebagai implementasi dari proses regenerasi, sekaligus menjaga kesinambungan kepemimpinan. Hal ini dalam rangka mendorong semangat pembaruan dan penyegaran pemikiran yang diproyeksikan bagi peningkatan kinerja organisasi guna menghadapi perubahan lingkungan strategis yang semakin dinamis dan kompleks.

Kemudian Pangdam V/Brawijaya juga menyampaikan ucapan selamat jalan dan selamat bertugas kepada pejabat yang lama Kolonel Inf Fajar Setyawan, S.I.P. disertai ucapan terimakasih atas dedikasinya selama menjabat sebagai Komandan Korem 083/Baladhika Jaya selama satu tahun lebih atas semua upaya, dedikasi dan kerja keras yang telah disumbangkan selama ini bagi Korem 083/Baladhika Jaya semoga di tempat yang baru sebagai Komandan Korem 072/Pamungkas Jogyakarta Kodam IV/Diponegoro dapat berjalan lancar.

Dan kepada Pejabat baru yang telah mendapat kepercayaan dan kehormatan menjabat sebagai Komandan Korem 083/Baladhika Jaya Kolonel Inf Wachid Apriliyanto kami sampaikan ucapan selamat datang dan segera pelajari dan sesuaikan dengan tugas dan tanggung jawab serta senantiasa meningkatkan kapasitas dan kapabilitas diri serta satuannya, sehingga akan membawa Korem 083/Baladhika Jaya menjadi organisasi dan alat Negara yang professional, efektif, efisien dan modern serta mencintai dan dicintai rakyat.

    Kemudian acara dilanjutkan dengan tradisi satuan yang dilaksanakan di Korem 083/Baladhika Jaya sebagai acara Penyambutan Pejabat Danrem baru serta mengantar pejabat lama dalam melanjutkan perjuangan pengabdian kepada NKRI. Puncak acara, sebagai ungkapan rasa syukur dan terimakasih kepada seluruh Pimpinan dan Masyarakat Se Malang Raya, akan dilaksanakan acara Malam Pengantar Tugas di Hotel Santika Malang tanggal 1 Agustus 2016 pukul 19.00 WIB yang akan dihadiri oleh seluruh Pejabat TNI, Polri dan Pemda setempat serta para tokoh agama dan pemuda.  (Penrem 083/Bdj)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Tips Kesehatan Kodiklat Kodam XVI/Patimura Kodam V/Brawijaya Puspen TNI Kodam VI/Mulawarman Berita Satuan
Sort by

Kolonel Inf Wachid Apriliyanto Pimpin Korem 083/Baladhika Jaya