TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Komandan Kodim 0418/Palembang Diserah Terimakan

By 23 Aug 2016 15:50Kodam II/Sriwijaya
23 Agustus 2016 S

Palembang – Kepala Staf Korem 044/Gapo Letnan Kolonel Inf Imanulhak mewakili Danrem 044/Gapo memimpin upacara serah terima jabatan Komandan Kodim 0418/Palembang dari Letkol Inf Ichwansyah, SH. kepada Letkol Inf Ferdi Prastyono bertempat di Gedung AEKI Jalan Diponegoro Palembang, Selasa (23/8/16).

Dalam sambutan Danrem 044/Gapo yang disampaikan oleh Kasrem 044/Gapo menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang tulus kepada Letkol Inf Ichwansyah, SH. yang telah menyelesaikan tugas dan tanggungjawabnya memimpin dan membina anggota Kodim 0418/Palembang dengan baik. Semoga pengalaman tugas selama disatuan ini dapat bermanfaat sebagai bekal dalam mengemban tugas dan pengembangan tugas dan karier selanjutnya sebagai Irdya-3/Siapsat Ituops Itum Itjenad “Ujarnya”.

Juga disampaikan ucapan terimakasih kepada Ibu Atika Ichwansyah atas pengabdian dan pengorbanannya yang telah mendampingi suami dengan tulus dan ikhlas dalam membina anggota Persit KCK Cabang XLII Kodim 0418 Palembang.

Selain itu, Danrem 044/Gapo juga menyampaikan ucapan selamat datang kepada Letkol Inf Ferdi Prastyono beserta Isteri diwilayah Korem 084/Gapo atas jabatan barunya sebagai Komandan Kodim 0418/Palembang dan sebagai Ketua Persit KCK Cabang XLII Kodim 0418 Palembang.

“Diharapkan Letkol Inf Ferdi Prastyono beserta Isteri secepatnya menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas yang baru, sehingga hasil-hasil yang telah dicapai oleh pejabat terdahulu dapat dilanjutkan dan dipelihara bahkan mampu ditingkatkan sesuai dengan tuntutan tugas dan perkembangan situasi dan kondisi saat ini” kata Kasrem 044/Gapo, Letnan Kolonel Inf Imanulhak menambahkan.

Menurutnya, Kodim 0418/Palembang merupakan salah satu Komando Kewilayahan yang mempunyai wilayah di Ibu Kota Provinsi Sumsel dan diwilayah tersebut terdapat Markas Kodam II/Swj dan Markas Korem 044/Gapo yang mempunyai peran dan fungsi yang sangat strategis.

Untuk itu, sebagai satuan Kewilayahan Kodim 0418/Palembang harus mampu menangkap setiap aspirasi yang berkembang dalam masyarakat. Sehingga, dalam mengaktualisasikan peran tersebut hendaknya selalu menjalin kerjasama dengan instansi dan lintas sektoral, tokoh agama, tokoh masyarakat, serta segenap komponen Aparatur lainya.

Hadir dalam acara tersebut para Dandim jajaran Korem 044/Gapo, Danyonif 141/AYJP, para Danden dan para Kasi Korem 044/Gapo serta Ketua dan Wakil Ketua beserta Pengurus Persit KCK Koorcab Rem 044 PD II Sriwijaya.Palembang. (Penrem 044/Gapo)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Komandan Kodim 0418/Palembang Diserah Terimakan