Skip to main content
Kodam V/Brawijaya

Konsolidasi Tim Terpadu Penanganan Konflik Sosial di Wilayah Kecamatan Manguharjo Kota Madiun

Dibaca: 4 Oleh 03 Agu 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Madiun, Bertempat di kantor Kecamatan Manguharjo Kota Madiun telah dilaksanakan Konsolidasi Tim Terpadu Penanganan Konflik Sosial di Wilayah Kecamatan Manguharjo Kota Madiun yang dihadiri sekitar 50 orang. Rabu (3/8/16)

Hadir dalam acara tersebut antara lain Camat Manguharjo diwakili Sekcam Manguharjo Teguh Sudaryanto, Kapolsek Manguharjo Kompol Kerot Diyanto, Danpos 18/Manguharjo Peltu Greni. HS, Wakapolsek, Kanit Sabara, Babinkamtibmas Manguharjo, Babinsa Pos 18/ Manguharjo dan Kepala Kelurahan se-Kecamatan Manguharjo Kota Madiun.

Dalam penyampaian materi Kapolsek Manguharjo Kompol Kerot intinya menyampaikan penjelasan Dasar UU RI No 7 Thn 2012 tentang Kamtibmas. Maksud dan tujuannya fungsikan sebagai Pencegahan.

Sedangkan Penyampaian Danpos 18/Manguharjo Peltu Greni. HS yang intinya mengucapkan terimakasih atas Kerjasama semua pihak Pam lebaran Babinsa dan Babinkamtibmas berlangsung tertib lancar dan aman. Apa yang sudah terjalin selama ini tolong di tingkatkan Deteksi dini Cegah dini temu cepat lapor cepat biar kita bisa mengantisipasi perkembangan lebih lanjut. Dengan sinergitas kita berdayakan temu cepat dan lapor cepat untuk meningkatkan kamtibmas yang kondusif.Ucap Peltu Greni. HS.

Baca juga:  Kebersamaan TNI-Polri Pabean Cantain Tingkatkan Wawasan Kebangsaan Masyarakat

Pada pukul 09.30 Wib acara konsolidasi Tim Terpadu Penanganan Konflik Sosial di Wilayah Kec Manguharjo Kota Madiun selesai.(Tim/Penrem 081)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel