TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kontingen Beladiri Yong Moodo Kodam XVII/Cenderawasih Berhasil Sabet Emas Dan Perunggu

By 10 Aug 2016 13:00Kodam XVII/Cenderawasih
photo_2016-08-10_09-24-16

Pangdam XVII/Cenderawasih yang diwakili oleh Kasdam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI Herman Asaribab secara resmi menerima Kontingen Beladiri Yong Moodo Kodam XVII/Cenderawasih pada Selasa 09 Agustus 2016 bertempat di Koridor Makodam XVII/Cenderawasih.

Pangdam dalam amanatnya yang dibacakan oleh Kasdam mennyampaikan bahwa dengan telah selesainya kejuaraan Yong Moodo Kasad Cup VI Tahun 2016 yang dilaksanakan di kodam I/Bukit Barisan beberapa waktu yang lalu, merupakan suatu wahana untuk meraih prestasi di bidang olahraga militer. Karena kejuaraan tersebut dapat dijadikan tolak ukur sekaligus evaluasi dalam mentukan keberhasilan pembinaan di satuan selama ini. Prestasi terbaik tidak mungkin muncul secara tiba-tiba, melainkan harus melalui tahapan latihan yang telah direncanakan secara bertahap, bertingkat dan berlanjut. Semua itu juga harus disertai dengan motivasi yang tinggi untuk meraih prestasi dan rasa tanggung jawab atas kepercayaan yang diberikan pimpinan, sehingga dapat menghasilkan karya pengabdian yang terbaik bagi Kodam XVII/Cenderawasih.

Untuk itu, saya ucapkan terimakasih kepada Kontingen Kodam XVII/Cenderawasih atas kesungguhan dan semangat yang tinggi dalam mengikuti kejuaraan Yong Moodo sehingga mampu meraih prestasi diurutan ke-6 dari 32 Kontingen dengan perolehan Satu Emas dan Satu Perunggu. Prestasi yang telah kalian dapatkan saat ini jangan menjadikan kalian cepas berpuas diri, tetapi saya harapkan dapat dijadikan sebagai pemacu semangat untuk membina kemampuan pada setiap kesempatan, sehingga prestasi yang telah diperoleh dapat ditingkatkan lagi.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kodam IX/Udayana Kodam I/Bukit Barisan Kodam XVI/Patimura Kodam II/Sriwijaya Kostrad Artikel Tips Kesehatan Puspen TNI
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kontingen Beladiri Yong Moodo Kodam XVII/Cenderawasih Berhasil Sabet Emas Dan Perunggu