TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Koramil 01/Cangkringan Dukung Program Sekolah Sehat

By 30 Aug 2016 09:44Kodam IV/Diponegoro
30 Agustus 2016 D

Sleman (Senin, 29/08/2016), – Anggota Koramil 01/Cangkringan, Sleman, bersama Muspika, Perangkat Desa dan semua instansi yang ada di Kecamatan Cangkringan serta dari guru dan wali murid dengan dibantu oleh semua murid yang ada bersama-sama saling bahu-membahu melaksanakan kerja bhakti di SMP N 2 Cangkringan.

Dengan sisa waktu yang ada, Danramil Cangkringan Kapten Inf Sarjono memberikan instruksi kepada anggota Koramil Cangkringan agar memaksimalkan kehadiran anggotanya untuk mendukung sepenuhnya kegiatan yang dilaksanakan di SMP N 2 Cangkringan.

Kegiatan ini kesempatan bagi Koramil untuk bisa memberikan pelayanan yang terbaik serta dapat menyumbangkan tenaganya kepada SMP N 2 Cangkringan memanfaatkan sisa waktu yang semakin mendekati hari pelaksanaan perlombaan. Koramil Cangkringan juga memaksimalkan tingkat kehadiran anggotanya sehingga harapannya dari semua yang akan dibenahi bisa mencapai hasil yang maksimal.

Dengan dimotori oleh Pelda Asrodin sebagai Babinsa Kepuharjo dan dimulai dari Rakor persiapan yang matang, antusias dari berbagai elemen masyarakat yang ada tampak begitu kompak dan saling membantu antara TNI dengan para peserta kerja bhakti yang hadir pada saat itu.

Nugroho selaku guru pembina siswa mengucapkan banyak terima kasih atas kerjasama selama ini yang diberikan oleh Koramil Cangkringan sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar. Nugroho juga mengatakan, bahwa Koramil Cangkringan sampai dengan saat ini merupakan salah satu Instansi sebagai mitra kerja yang baik mulai dari pembinaan karakter siswa sampai dengan hal-hal yang bersifat umum. Koramil 01/Cangkringan selalu memberikan kontribusi yang terbaik bagi keluarga besar SMP N 2 Cangkringan.

Pelda Asrodin sebagai Babinsa wilayah setempat mengatakan, Koramil akan selalu mendukung sepenuhnya kepada semua warga binaannya dalam semua kegiatan harus melibatkan dari Koramil demi kepentingan bersama, sehingga kegiatan bisa dikerjakan secara bersama-sama. Selain itu Pelda Asrodin juga berpesan kepada Pembina Sekolah agar disampaikan kepada para siswa untuk selalu selalu taat kepada aturan sekolah dan semua yang telah diberikan dari Koramil bisa dilaksanakan bagi para siswa yang ada, karena semua itu juga salah satu bentuk kepedulian untuk mendukung perlombaan yang akan datang. (Kodim 0732/Sleman)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kodam IX/Udayana Kodam I/Bukit Barisan Kodam XVI/Patimura Kodam II/Sriwijaya Kostrad Artikel Tips Kesehatan Puspen TNI
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Koramil 01/Cangkringan Dukung Program Sekolah Sehat