TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Koramil 12/Mlati Bersama BPBD Gelar Gladi Penanggulangan Bencana Alam

By 08 Aug 2016 07:43Kodam IV/Diponegoro
IMG-20160808-WA0004

Koramil 12/Mlati Kodim 0732/Sleman selalu siap mengantisipasi perubahan situasi terutama dalam mengantisipasi bencana alam yang sering terjadi diwilayah kecamatan Mlati.

pada Minggu (7/8), Anggota Koramil 12/Mlati mengikuti Geladi Penanggulan bencana alam yang diadakan oleh Kecamatan Mlati, bertempat di lapangan Tirtoadi Dusun Janturan Desa Tirtoadi Kecamatan Mlati. Geladi Penanggulan Bencana tersebut diikuti oleh BPBD Kabupaten Sleman, Muspika Kecamagan Mlati, Linmas dan masyarakat wilayah Kecamatan Mlati.

Dalam geladi lapang, diasumsikan bahwa pada Tanggal 7 agustus 2016 pukul 10.00 Wib, Informasi dari BMKG Kab. Sleman menyampaikan peringatan kepada seluruh masyarakat untuk waspada terhadap perubahan cuaca extrim yang mungkin akan terjadi di Kabupaten Sleman pada waktu kurun 3 bulan kedepan.

Dengan perubahan suhu yang cukup extrim ini dapat memicu terjadinya angin puting beliung dan banjir. Adanya informasi  tersebut dapat menimbulkan keresahan di tengah-tengah kehidupan masyarakat Kab. Sleman khususnya Kecamatan Mlati.

Ini merupakan skenario dari dari Galadi Lapang Tingkat Kecamatan Mlati dalam rangka Penanggulan Bencal. Gladi Lapangini telah dimulai dari tanggal 5 s/d 7 Agustus 2016.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kodam XII/Tanjungpura Kodam XVI/Patimura Puspen TNI Kodam Iskandar Muda
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Koramil 12/Mlati Bersama BPBD Gelar Gladi Penanggulangan Bencana Alam