Kodam II/Sriwijaya

Koramil Muntok Dapat Reward Penggiat Anti Narkoba

Oleh 07 Agu 2016 No Comments
#TNIAD 

Bangka Barat – Anggota Koramil 413-07 Muntok mendapatkan penghargaan sebagai instansi dan individu yang aman dan penggiat anti narkoba Sabtu 06/8 bertempat di Lapangan.Gelora Kecamatan Muntok Kabuoaten Bangka Barat.

Anggota Ramil dipimpin langsung Mayor Inf Sahudi selaku Danramil 413-07/Mentok di awali dengan melaksanakan gerak jalan santai menumpuh jarak. 5 km dengan route pasar – jalan Jend. Sudirman , Start finish berada di Lap. Gelora Muntok, Acara terasa meriah karena terdapat berbagai hadiah dari doorprize berupa Sepeda Santai, Tas sekolah, Kompor Gas, buku tulis,

Kegiatan ini dalam rangka memperingati hari Anti Narkotika International (Hani) dengan Tema “hidup sehat tanpa narkoba menuju Bangka Barat Hebat tahun 2016”.

Acara ini dihadiri 3000 warga Bangka Barat tidak ketinggala orang nomor satu juga hadir Bupati Babar Drs. H Parhan Ali, MM , Wabup Babar (Markus, SH, Kepala Pelaksana Harian Badan Narkotika Kab. Babar Ismail, S.Ag), Wakapolres Babar, Kejari Kab. Babar diwakili, para SKPD lingkungan Kab.Babar, unsur BUMD, unsur badan narkoba Pemkab Babar, pelajar SMA. SMP dan SD se Kec. Muntok. Pada saat Pukul.08.00 WIB Koramil Muntok menerima plakat dari BNK Reward Sebagai Instansi dan Individu penggiat Anti Narkoba di Kab Babar oleh Bupati Babar

Intansi lainnya yang dapat Reward antara lain dari SMPN 3 Muntok untuk dilingkungan Sekolah, RADIO DUTA untukk Media masa dan Perorangan Dra.Dwinita Apriyani Rangkuti (Kepala Smpn 2 Muntok) dan sdri Florensia(Siswi SMAN1/Muntok. Tujuan acara ini kita semua bertekat memberantas narkoba dan membantu memberikan informasi jika ditemukan adanya penyalah gunaan Narkoba. Narkoba merusak generasi bangsa setiap hari adanya korban dari penyalahgunaan narkoba. (Rh/Penrem 045/Gaya)

Komentar