TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Korem 041/Gamas Buka Turnamen Bulutangkis

By 14 Aug 2016 August 30th, 2016 Kodam II/Sriwijaya
HADIA BULUTANGKIS

 

Korem 041/Gamas, membukaan Turnamen Bulutangkis yang dilaksanakan di Lapangan Bulutangkis Korem 041/Gamas dalam rangka HUT RI ke 71, Jln. Pembangunan no. 3 Padang Harapan Bengkulu, Sabtu (13/7).

Pembukaan Bulutangkis yang buka Danrem 041/Gamas yang diwakili oleg Kajasrem 041/Gamas Kapten Inf Kurni, dan langsung pemukulan  Bola pertama bertanda permainan segera dimulai, pelaksanaan berlangsung pada tanggal 13 – 14 Agustus 2016 PUKUL 08.00 WIB, seluruh peserta yang mendaftar berjumlah 13 Tiem semuanya setingkat SLTA  se-Provinsi Bengkulu.

Turnamen ini bertujuan untuk menggelorakan kembali, semangat dan arti proklamasi kemerdekaan kepada seluruh Pelajar yang merupakan implentasi dari perayaan hut republik indonesia ke-71,   mempererat   tali   silaturahmi  dan persaudaraan,   meningkatkan  kebersamaan para pemuda-pemuda  dan penerus Bangsa yang akan datang, “Ujarnya.

    Manfaat olahraga seperti ini sebagai uji kemampuan dan latihan, guna lebih memantapkan kesiapan dalam menghadapi kejuaraan  lainnya. Even ini juga merupakan kesempatan yang baik bagi tim pemula yang baru mengikuti kompetisi seperti ini, guna  mencari pengalaman yang dapat dijadikan sebagai modal dan bekal dalam meningkatkan prestasi bertanding yang lebih baik dimasa mendatang.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kostrad Puspen TNI Kodam IX/Udayana Dinas Penerangan Artikel Tips Kesehatan Kodam IV/Diponegoro
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Korem 041/Gamas Buka Turnamen Bulutangkis