TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Korem 041/Gamas Serbuan Teritorial Ke Pulau Enggano

By 05 Aug 2016 21:16Kodam II/Sriwijaya
5 Agustus 2016 s

Bengkulu – Danrem 041/Gamas Kolonel Inf Andi Muhammad, selaku Irup pelepasan Anggota Makorem 041/Gamas dalam rangka Serbuan Teritorial ke Pulau Enggano Kab. Bengkulu Utara di Pulau Bay. Jumat. (5/8)

Danrem 041/Gamas mengatakan perlu dipahami bahwa wilayah Pulau tertuar yaitu Pulau Enggano Kab. Bengkulu Utara, merupakan Pulau yang bernilai dan strategis bagi masyarakat Provinsi Bengkulu. Tugas anggota Korem 041/Gamas bersama masyarakat di Pulau Enggano melaksanakan pembinaan Teritorial secara serentak ke semua lini kehidupan dengan kegiatan yang langsung menyentuh kebutuhan rakyat.

“Keberadaan anggota Korem 041/Gamas sebagai Serbuan Teritorial bersama masyarakat melaksankan kegiatan yang nyata yaitu berupa Membuat Jamban, Sunat masal, Katarak, Bibir Sumbing, Bedah Rumah, pengolahan ikan Asin dan di bidang Pertanian”, Ujar Danrem 041/Gamas.

Lebih lanjut Danrem 041/Gamas mengatakan tugas ini harus dimaknai sebagai amanah, kepercayaan, kehormatan dan kebanggaan, karena tidak setiap prajurit mendapatkan kesempatan melaksanakan penugasan seperti ini. oleh karena itu, laksanakan tugas ini dengan penuh loyalitas, semangat pengabdian, profesionalitas, dedikasi, disiplin dan rasa tanggung jawab yang tinggi, dengan berbekal kemampuan dan keterampilan yang diperoleh selama ini laksanakan dengan sebaik-baiknya. ( Penrem 041/Gamas)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Artikel Tips Kesehatan Berita Satuan Puspen TNI Kodam IX/Udayana Kodam V/Brawijaya Kodam XII/Tanjungpura
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Korem 041/Gamas Serbuan Teritorial Ke Pulau Enggano