TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Letkol Asmi Bangga Main di ‘I Leave My Heart in Lebanon’

By 06 Aug 2016 14:44Kodam Jaya
6 Agustus 2016 I

Kasrem Wijayakarta 051 Cikarang, Jawa Barat, Letkol Infantri Maychel Asmi mengaku bangga bisa menjadi aktor di film ‘I Leave My Heart in Lebanon’. Bahkan dia juga bisa beradu akting dengan aktor papan atas seperti Rio Dewanto, Boris Bokir, Yama Carlos dan Revalina Estemat‎. “Dalam film itu saya menjadi Komandan Satgas Pasukan Indobat 23 bernama Letkool Inf Dharma yang ditugaskan untuk menjaga perdamaian pada 2013-2014,” ujarnya kepada wartawan di Kodim 0503 Jakarta Barat, Jumat (5/8).

‎Sedangkan, kata Asmi, Rio Dewanto yang menjadi lawan mainnya sebagai Kapten Satria,Yama Carlos sebagai Lettu Arga dan Boris Bokir sebagai Serka Gularmo.

“Yang berkesan itu ketika diakhir cerita bersama Revalina Estemat saya berakting. Saya berharap dari film ini menjadi inspirasi bagi masyarakat terutama generasi muda dalam menumbuhkan jiwa patriotisme dan cinta tanah air,” katanya.

Asmi menambahkan, pada (8/8) rencananya akan dilanjutkan syuting di Nagrek, Jawa Barat lantaran kawasan tersebut di nilai mirip dengan Negara lebanon. “Di Nagrek ada suatu tempat yang mirip dengan Lebanon,” pungkasnya.

Untuk diketahui, Film berjudul I Leave My Heart In Lebanon di produksi oleh TB Silalahi Center (TBSC) yang disutradarai oleh Beni Setiawan bekerjasama dengan TNI. Film itu terinspirasi dari true story penugasan prajurit yang tergabung dalam Kontingen Garuda 23.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kodam XII/Tanjungpura Kodam XVI/Patimura Puspen TNI Kodam Iskandar Muda
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Letkol Asmi Bangga Main di 'I Leave My Heart in Lebanon'