Skip to main content
Kostrad

Letkol Inf Ari Aryanto Resmi Jabat Aspers Kasdivif 2 Kostrad

Dibaca: 137 Oleh 18 Agu 2016Agustus 29th, 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

(Penkostrad. Kamis, 18 Agustus 2016). Letnan Kolonel (Letkol) Inf Ari Aryanto resmi menggantikan Kolonel Inf Rudi Puruwito dalam acara laporan korps serah terima jabatan Asisten Personel Kasdivif 2 Kostrad yang dipimpin oleh Kepala Staf Divisi Infanteri 2 Kostrad Brigjen TNI Ainurrahman di Markas Batalyon Arhanudri 2/2 Kostrad, Malang (Selasa, 16/7). yang lalu.

Proses alih tugas dan jabatan adalah hal yang wajar terjadi di lingkungan Divif 2 Kostrad, sebagai bagian dari sistem pembinaan personel dalam rangka pengembangan kemampuan manajerial dan kepemimpinan, serta memberi kesempatan penyegaran tugas bagi personel baru. Di samping itu, melalui tour of duty dan tour of area, diharapkan juga terwujud proses kaderisasi dan regenerasi kepemimpinan dapat berjalan secara wajar dan berkesinambungan sesuai tuntutan dan kebutuhan organisasi.

Dalam amanat Pangdivif 2 Kostrad, yang dibacakan oleh Kasdivif 2 Kostrad menyampaikan, ucapan terima kasih kepada pejabat lama, Kolonel Inf Rudi Puruwito, atas segala dedikasi, loyalitas dan prestasi selama menjabat. Disamping itu, ucapan selamat juga disampaikan kepada pejabat baru, Letkol Inf Ari Aryanto. Letkol Ari Arianto adalah merupakan Perwira Menegah AD, yang ketika masih berpangkat Perwira Pertama, pernah bertugas di lingkungan Satuan Jajaran Divisi Infanteri 2 Kostrad.

Baca juga:  Olah Raga Bersama Persit Kartika Chandra Kirana  Koorcab Divif 2 PG Kostrad

Acara laporan korps serah terima jabatan Aspers Kasdivif 2 Kostrad dihadiri oleh Seluruh Asisten Kasdivif 2 Kostrad, Dansatjar Divif 2 Kostrad, segenap Pengurus Persit Kartika Chandra Divif 2 PG Kostrad, perwakilan Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS dari satuan jajaran Divif 2 Kostrad.

Autentikasi :
Kapen Kostrad, Letnan Kolonel Inf Agus Bhakti, S.I.P.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel