TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Masyarakat Berterimakasih Dan Bangga Kepada TNI Yang Sudah Membangun Desanya Melalui TMMD

By 31 Aug 2016 14:24Kodam IX/Udayana
danrem 62 a (1)

Danrem 162/WB Kolonel Inf Farid Makruf, M.A.berkunjung ke Dusun Aik Mual Desa Sekotong Timur Kec. Lembar Kab. Lobar Selasa (30/8) meninjau lokasilokasi pelaksanaan kegiatan pra TMMD ke-97.

Dalam kesempatan tersebut selain mengecek prasarana yang dibangun oleh personel TMMD, Danrem 162/WB juga menyempatakan diri untuk berkomunikasi dengan masyarakat setempat. Masyarakat sangat senang dengan adanya kunjungan Danrem 162/WB di daerahnya, Danrem 162/WB Kolonel Inf Farid Makruf, M.A., juga mendengarkan aspirasi masyarakat yang ada di desa tersebut, melalui kepala Dusun setempat masyarakat menyampaikan ucapan terimakasih dan rasa bangganya kepada TNI yang telah bekerja membangun sarana dan prasarana di daerah mereka seperti pembuatan jambatan, pembuatan jalan baru, perehaban Madrasah Ibtidaiah Yayasan Alhidayah Islamiah sebanyak 3 lokal dan pembuatan saluran irigasi.

Semua sarana dan prasarana yang dibangun oleh TNI ini memang sangat dibutuhkan oleh masyarakat, untuk itu masyarakat sangat berterimakasih dengan pembangunan sarana dan prasarana umum tersebut dan berharap kedepan TNI dapat terus membantu masyarakat dalam membangaun Desa karena bantuan TNI sangat dibutuhkan oleh masyarakat.

Selain meninjau langsung lokasi-lokasi pembangunan untuk mengecek dan memberikan motivasi kepada personel yang bekerja, Danrem 162/WB juga mengunjungi dan melihat langsung proses belajar mengajar para siswa/siswi Madrasah Ibtidaiah Yayasan Alhidayah Islamiah. Danrem 162/WB berharap kedepan sarana dan prasarana yang dibuatkan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat terutama bagi masyarakat petani yang saat ini sangat membutuhkan pembangunan saluran irigasi. Hadir dalam kegiatan kunjungan tersebut Dandim 1606/Lobar, Kadistan Kab. Lobar dan Kepala Dususn setempat.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Masyarakat Berterimakasih Dan Bangga Kepada TNI Yang Sudah Membangun Desanya Melalui TMMD