TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Masyarakat Distrik Angkaisera Siap Kibarkan Merah Putih

By 08 Aug 2016 06:53Kodam XVII/Cenderawasih
photo_2016-08-07_10-33-07

Yapen (07/08/2016) – Dalam rangka menyambut perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia, Dandim 1709/Yawa Letkol Inf Sat Hari Wibowo. SH dengan didampingi oleh Danramil 1709-01/Yapsel Mayor Inf A. H. Widagdo beserta Ketua Persit KCK Cab XXII Kodim 1709/Yawa membagikan bendera Merah Putih kepada masyarakat di Kampung Wadapi dan Kampung Wanampompi Distrik Angkaisera Kab. Kep. Yapen.

Kegiatan ini bertujuan untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI, serta mengajak seluruh masyarakat untuk ikut serta meramaikan dan memeriahkan Hari Kemerdekaan RI dengan mengibarkan bendera Merah Putih, dan juga agar masyarakat merasakan bahwa mereka merupakan bagian dari Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Tak hanya untuk memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan RI yang ke-71, akan tetapi kegiatan ini juga merupakan suatu bentuk penghargaan kita kepada para Pahlawan, karena atas jasa-jasanya yang dengan rela mengorbankan segenap jiwa dan raganya dalam merebut Kemerdekaan Republik Indonesia dari tangan penjajah,” tutur Dandim.

Masyarakat Kampung Wadapi dan Kampung Wanampompi Distrik Angkaisera menyambut baik kedatangan Dandim. Dengan senang hati mereka menerima pemberian bendera Merah Putih.

“Kami siap ikut serta memeriahkan HUT Kemerdekaan RI dengan mengibarkan bendera Merah Putih di Kampung kami,” ungkap Bamuskam Kampung Wadapi Benyamin Boraway. (Prd/Cen)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kodam IX/Udayana Kodam I/Bukit Barisan Kodam XVI/Patimura Kodam II/Sriwijaya Kostrad Artikel Tips Kesehatan Puspen TNI
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Masyarakat Distrik Angkaisera Siap Kibarkan Merah Putih