TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Masyarakat Harus Turut Aktif Bersihkan Sungai Citarum

By 05 Aug 2016 14:24Kodam III/Siliwangi
IMG-20160805-WA0004_resized

Bandung,- Dandim 0618/BS Letkol Inf Sugiyono mengadakan Silaturahmi dengan Insan Pers Kota Bandung sekaligus sosialisasi Citarum Bestari bertempat di Aula Citra Bakti Makodim Jl. Bangka No. 2 Bandung.

Kegaiatan silaturahmi ini sebagai sarana untuk mempererat jaringan komunikasi antara Kodim dengan insan pers agar kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh Kodim dapat terekspos sehingga masyarakat dapat mengetahuinya.

Dandim menyampaikan kegiatan besar Kodim 0618/BS saat ini adalah tentang Program Citarum Bestari yang merupakan program Kodam III/Slw bekerja sama dengan Pemerintah Daerah untuk bersih-bersih sungai dan anak sungai Citarum.

Harapan Dandim agar insan pers dapat membantu untuk mensosialisasikan kepada masyarakat dengan tujuan mensukseskan program Citarum Bestari ini agar masyarakat tau dan mengerti sehingga ikut berperan aktif dalam kegiatan tersebut.

Ditambahkannya juga bahwa Pangdam III/Slw perintahkan untuk tertibkan Club dan Geng motor dikota Bandung dan menghimbau Club dan Geng motor sementara dibatasi beraktivitas dimalam hari ini untuk menjaga dan terwujudnya kondusifitas Kota Bandung menjelang dan pada pelaksanaan PON nanti.

Jabar akan menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Nasional( PON) diharapkan seluruh komponen masyarakat turut mendukung agar pelaksanaannya PON XIX nanti dapat berjalan dengan lancar dan aman sesuai harapan kita semua agar Jabar menjadi Jabar Kahiji (Juara Umum),” Ujar Dandim.

Kegiatan silaturahmi dihadiri Kasdim Letkol Arm Ari Yani Sasongko, Para Danramil, Para Pasi Kodim, Kasi Penmed Pendam III/ Siliwangi, Insan Pers dari Media Cetak dan Elektronik. (Pendam III/Slw).

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam V/Brawijaya Kodam IX/Udayana Puspen TNI Kodam II/Sriwijaya Dinas Penerangan Artikel Tips Kesehatan Berita Satuan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Masyarakat Harus Turut Aktif Bersihkan Sungai Citarum