TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Membangun Karakter Kaum Muda Melalui Kegiatan Keren, Gembira Dan Asyik

25-Agustus-2016-C

Ponorogo, Dalam rangka memperingati Hari Gerakan Pramuka Ke 55 Th. 2016 Kwarcab Pramuka Ponorogo mengadakan Lomba Defile Pramuka, Formasi Barisan dan Festival Pionering Kwartir Cabang Ponorogo dengan tema “Membangun Karakter Kaum Muda Melalui Kegiatan Yang Keren, Gembira dan Asyik” dengan penanggung jawab kegiatan Bapak Eko Setiawan Pengurus Andalan Kwarcab Pramuka Ponorogo yang diselenggarakan di depan Paseban Agung Jln Aloon-aloon Utara Kabupaten Ponorogo. Rabu(24/8/16)

Sebelum perlombaan dimulai diadakan terlebih dahulu upacara pembukaan dengan Irup Ketua Kwarcab Ponorogo Drs H Soedjarno, MM yang diikuti oleh peserta lomba sebanyak 62 Peleton Putra dan Putri tingkat SMP dan SMA se Kabupaten Ponorogo

Kegiatan lomba defile Pramuka, Formasi barisan dan Festival Pionering Kwarcab Pramuka Ponorogo disaksikan oleh Wakil Bupati Ponorogo Drs. H. Soedjarno, MM, Dandim 0802/Ponorogo selaku Ketua Harian Mabicab Ponorogo Letkol Inf Slamet Sarjianto, SE, Kakandepag Kabupaten Ponorogo selaku wakil ketua Kwarcab Pramuka Ponorogo H. Hadi Mukharom, Sekretaris Kwarcab Pramuka Ponorogo Dr. H. Sumani dan Para Pengurus Kwarcab Pramuka Kabupaten Ponorogo.(Oent/Prspen081)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kostrad Puspen TNI Kodam IX/Udayana Dinas Penerangan Artikel Tips Kesehatan Kodam IV/Diponegoro
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Membangun Karakter Kaum Muda Melalui Kegiatan Keren, Gembira Dan Asyik