TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Panen Raya di Lombok Dihadiri Menteri Pertanian

By 19 Aug 2016 14:00Kodam IX/Udayana
19 Agustus 2016 L

Menteri Pertanian RI dan Aster Kasad bersama Wakil Gubernur NTB, Danrem 162/WB, Bupati Lobar, Dandim 1606/Lobar dan Pejabat terkait lainnya melaksanakan panen raya padi pada lahan seluas 30 H di Poktan Darma Kaya, Jumat (19/8) di Dusun Darmasaba,Desa Keru, Kec. Narmada, Kab. Lobar, NTB.

Kehadiran Menteri Pertanian RI dan Aster Kasad di wilayah NTB tepatnya di Pulau Lombok dalam rangka melaksanakan kegiatan panen padi di Dusun Darmasaba, Desa Keru, Kec. Narmada, Kab. Lobar. Ini merupakan bukti dari keseriusan para petani, pemerintah daerah, petugas Bakorluh dan instansi terkait lainnya termasuk TNI dalam upaya mewujudkan program swasembada pangan khususnya diwilayah NTB.

Pada kesempatan tersebut dalam sambutannya Wagub NTB Bapak H. M. Amin SH.Msi juga menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada TNI khususnya Korem 162/WB yang telah mengawal petani kita untuk mewujudkan swasembada pangan.

Danrem 162/WB Kolonel Inf Farid Makruf, M.A., berharap acara Panen Raya ini dapat menjadi motivasi bagi para petani yang ada di wilayah lain, agar terus bersemangat dalam mengolah lahan pertaniannya, karena bila kebutuhan pokok kita terpenuhi maka masyarakat akan menjadi sejahtera dan bangsa kita akan menjadi makmur. Dalam hal ini TNI khususnya Korem 162/WB akan selalu siap membantu para petani sehingga nantinya hasil yang diperoleh dapat terus meningkat dan program swasembada pangan dapat terwujud khususnya untuk wilayah NTB. (Penrem 162/Wira Bhakti)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kodam IX/Udayana Kodam I/Bukit Barisan Kodam XVI/Patimura Kodam II/Sriwijaya Kostrad Artikel Tips Kesehatan Puspen TNI
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Panen Raya di Lombok Dihadiri Menteri Pertanian