Skip to main content
Kodam III/Siliwangi

Pangdam III/Slw Sambut Presiden Guinea

Dibaca: 1 Oleh 05 Agu 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Bandung,- Pangdam III/Slw Mayjen TNI Hadi Prasojo sambut kedatangan tamu negara Presiden Guinea di Bandara Husein Sastranegara Bandung, Kamis (4/8).

Merupakan suatu kehormatan bagi Kodam III/Slw khususnya dan Jawa Barat pada umumnya karena mendapat kunjungan tamu Kenegaraan dari Negara Guinea yang berkunjung di Kota Bandung.

Pangdam III/Slw Mayjen TNI Hadi Prasojo selaku Pangkoops Pam, melaksanakan pengamanan VVIP terhadap tamu negara setingkat Kepala Negara yang berkunjung di wilayah tanggungjawabnya hingga tamu Negara teersebut kembali meninggalkan Kota Bandung.

Diungkapkannya bahwa tugas pengamanan ini bukanlah tugas ringan, karena baik buruk pelaksanaan tugas ini akan berdampak langsung pada kehormatan dan nama baik bangsa Indonesia di mata dunia Internasional, oleh karena itu laksanakan tugas pengamanan ini dengan maksimal dan penuh tanggungjawab agar tugas dapat berjalan dengan baik dan dinyatakan berhasil. Pada pelaksanaannya Kodam III/Slw bersinergi dengan Kepolisian, Pemprov dan unsur-unsur terkait lainnya yang bertugas dilapangan, ujarnya.

Pangdam III/Slw mengatakan bahwa perhatikan perintah Panglima TNI tentang SOP pengamanan yaitu laksanakan tugas pengamanan dengan baik, tidak ada kata ulangi dan perkecil ruang gerak bagi pelaku kejahatan, tanamkan prinsip-prinsip curiga kepada semua orang yang ada disekita kita dan laksanakan tugas dengan baik.

Baca juga:  Insfrastruktur Sarana Menunjang Sistem Informasi

Presiden Guinea dan rombongan menerima paparan dari Manajemen PT. DI yang berkaitan dengan produk-produk unggulan PT. DI seperti Pesawat N 235, Hely Super Puma maupun maupun produk- produk lainnya. (Pendam III/Slw)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel