TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam II/Swj Lepas Kontingen Karate Panglima TNI Ke – IV TA. 2016

By 16 Aug 2016 06:38Kodam II/Sriwijaya
16 Agustus 2016 C

Palembang – Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Sudirman, S.H., M.M., Senin (15/8/2016) melepas 20 Atlet Karate yang tergabung dalam Kontingen Karate Kodam II/Swj yang akan mengikuti Kejuaraan Nasional Karate Piala Panglima TNI Ke – IV Tahun 2016 yang akan digelar di GOR Ahmad Yani Mabes TNI Cilangkap, Jakarta pada tanggal 19 s.d 21 Agustus 2016 mendatang.

Ke 20 atlet karate yang mewakili Kodam II/Swj ini terdiri 13 personel yang berasal dari berbagai satuan wilayah jajaran Kodam II/Swj dan 7 personel atlet binaan Kodam II/Swj yang telah dipilih melalui seleksi dan telah melakukan berbagai persiapan serta pemusatan latihan dibawah pimpinan Komandan Kontingen, Kabekangdam II/Swj Kolonel Cba Ir. Raden Nyoto Boedi A.

Kejuaraan Nasional Karate Piala Panglima TNI ke – IV tahun 2016 ini merupakan ajang kompetisi bergengsi bagi atlet karate satuan jajaran TNI, yang akan diikuti para atlet karate dari Mabes TNI, TNI AD, TNI AL dan TNI AU.

Pangdam II/Swj Mayjen TNI Sudirman, S.H., M.M., dalam arahannya mengungkapkan bahwa kepercayaan dan kehormatan yang diberikan, hendaknya dapatdijadikan sebagai sumber motivasi untuk menumbuhkan semangat bertanding guna meraih prestasi yang membanggakan bagi Kodam II/Swj.

”Saya yakin, dengan berbagai persiapan dan pemusatan latihan yang dilakukan serta didukung oleh jiwa korsa yang solid, akan membentuk sikap percaya diri untuk tampil dan memberikan yang terbaik guna meraih prestasi yang setinggi-tingginya,” ujar Pangdam.

Pangdam juga mengharapkan para atlet Karate yang akan berlaga nanti, mampu tampil maksimal, percaya diri dan penuh totalitas.

“Kalah atau menang dalam sebuah pertandingan memang merupakan hal yang biasa, namun semangat untuk meraih kemenangan adalah hal yang utama,” tandas Mayjen Sudirman.

Untuk itu, sambung Pangdam, tumbuhkan kepercayaan dan tekad untuk menjadi yang terbaik dan mempersembahkan prestasi yang membanggakan, serta jangan mudah menyerah.

”Pada diri kalian semua, Kodam II/Swj menaruh harapan besar akan lahirnya prestasi yang membanggakan dan mampu membawa nama harum Sriwijaya,”imbuhnya.

Upacara pelepasan Kontingen Karate Piala Panglima TNI tersebut dihadiri oleh Kasdam II/Swj Brigjen TNI Marga Taufiq, S.H., M.H., Irdam II/Swj Kolonel Inf Suko Basuki, para Perwira Ahli Pangdam II/Swj, Danrem 044/Gapo Kolonel Inf Kunto Arif Wibowo, para Asisten Kodam II/Swj, Pa LO AL dan Pa LO AU, para Dan/Kabalakdam II/Swj, perwakilan Prajurit dari Satpur dan Satbanpur jajaran Kodam II/Swj dan segenap prajurit Perwira, Bintara dan Tamtama jajaran Kodam II/Swj Garnizun Palembang. (Pendam II/Swj).

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam V/Brawijaya Kodam IX/Udayana Puspen TNI Kodam II/Sriwijaya Dinas Penerangan Artikel Tips Kesehatan Berita Satuan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdam II/Swj Lepas Kontingen Karate Panglima TNI Ke – IV TA. 2016