TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam Jaya Tinjau Gladi Bersih Pengibaran Bendera 17 Agustus di Istana Negara

By 15 Aug 2016 13:58Kodam Jaya
15 Agustus 2016 S

“Salah satu ciri Pemimpin yang bijaksana dan bertanggung jawab adalah pemimpin yang senantiasa selalu hadir dan bersama-sama di tengah-tengah anggotanya, pemimpin yang selalu memberikan contoh tauladan dan selalu memberikan semangat secara langsung bagi anggotanya.”

Aplikasi nyata dari kalimat tersebut, kali ini Panglima Kodam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Teddy Lhaksmana selaku Komandan Gartap-1 Jakarta meninjau langsung Gladi Bersih Upacara peringatan Detik-detik Proklamasi. Bertempat di Istana Negara. Senin (15/08).

Peninjauan ini merupakan wujud tanggung jawab Pangdam Jaya selaku Dangartab untuk meyakinkan dan melihat lebih dekat lagi kesiapan sarana dan prasarana serta kesiapan para prajurit sebagai petugas dan peserta upacara bendera dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan RI ke-71 yang akan dilaksanakan pada 17 Agustus 2016 nanti.

Disamping itu Pangdam Jaya juga menyampaikan penekanan kepada Prajurit yang bertugas agar menyiapkan setiap aspek untuk membuktikan Kesiapan bahwa Prajurit dengan kebanggaan baik jiwa dan raga untuk mengibarkan bendera merah putih yang begitu gagahnya dan tinggi menjulang di Istana Merdeka.

Terlebih dari itu Kegiatan ini bahkan ditinjau langsung oleh Presiden Republik Indonesia Bapak Ir.H.Joko Widodo yang didampingi oleh Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo, Kapolri, Kasad, Kasal, Kasau beserta segenap Pejabat Pemerintahan.

⁠⁠⁠⁠Autentikasi : Kapendam Jaya Kolonel Inf Heri Prakosa Ponco Wibowo

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam XVI/Patimura Puspen TNI Kodam XII/Tanjungpura Kodiklat Tips Kesehatan Dinas Penerangan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdam Jaya Tinjau Gladi Bersih Pengibaran Bendera 17 Agustus di Istana Negara