TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam V/Brawijaya Terjuni HUT PPAD

By 07 Aug 2016 11:58Kodam V/Brawijaya
6 Agustus 2016 O

Surabaya,- Kecintaan terhadap tanah air bisa ditujukan melalui berbagai macam cara, salah satunya yaitu dengan cara menghormati jasa-jasa para Pahlawan dan Pejuang dalam mempertahankan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Keberadaan Hari Ulang Tahun (HUT) Pengurus Persatuan Purnawirawan Angkatan Darat (PPAD) yang ke-13 tahun, seakan menjadi perhatian khusus bagi Mayjen TNI I Made Sukadana untuk menunjukkan kecintaannya terhadap tanah air.

Melalui amanat Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) yang dibacakannya, Made mengatakan jika kegiatan yang dihadirinya kali ini merupakan momentum yang sangat tepat untuk melakukan suatu refleksi, instropeksi dan mawas diri. “Kegiatan ini juga merupakan suatu wujud jiwa korsa bagi satuan TNI, khususnya TNI-AD,” kata Made, Sabtu 6 Agustus 2016.

Selain itu, lanjut Putra asli Bali itu, dengan berkembangnya era reformasi dan perkembangan global merupakan suatu tuntutan bagi bangsa dan negara untuk tetap mempererat persatuan dan kesatuan. “PPAD merupakan bagian dari bangsa dalam menyiapkan generasi muda bangsa untuk menyongsong masa depan yang sangat kompetitif,” tuturnya.

Ia berharap, melalui kegiatan kali ini seluruh bangsa yang tergabung di dalam PPAD bisa lebih meningkatkan citrantya di tengah-tengah masyarakat. “Anggota PPAD merupakan senior bagi Angkatan Darat. Mudah-mudahan organisasi itu bisa membentuk dharma bakti dan citra baik bagi sekelilingnya,” pintanya.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam V/Brawijaya Kodam IX/Udayana Puspen TNI Kodam II/Sriwijaya Dinas Penerangan Artikel Tips Kesehatan Berita Satuan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdam V/Brawijaya Terjuni HUT PPAD