TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam VI/Mlw Kunjungi Kodim 1006/Mtp

By 16 Aug 2016 09:00Kodam VI/Mulawarman
20160815h

Martapura. (15/08) Panglima Komando Daerah Militer VI/Mlw Mayjen TNI Johny L Tobing pertama kalinya berkunjung ke Markas Kodim 1006/Mtp di dampingi Komandan Korem 101 Antasari Kolonel Kav Yanuar Adil beserta Ibu Hj Nurmila dan pejabat teras lingkup Kodam VI/Mlw.

Pangdam VI/Mlw pada kesempatan di hari keduanya terlebih dahulu melaksanakan kunjungan kerja Kemarkas Batalyon Infanteri 621 kemudian ke Kodim Barabai, Kandangan dan Rantau.

Penyambutan yang sederhana namun berkesan ketika mengunjungi Makodim 1006/Mtp yang diawali Laporan Dandim 1006/Mtp Letkol Arm Andi Martopo, SE. dan Jajar Penghormatan serta pemberian pengalungan kain Khas Sasirangan oleh Anak- anak TK Kartika Kodim 1006/Mtp serta pemberian ucapan selamat datang oleh Dansat /Kabalak Jajaran Korem 101/Antasari Perwira Staf dan Danramil kepada Pangdam VI/ Mlw, turut hadir pula dalam acara penyambutan tersebut Wakil Bupati Banjar H. Saidi Mansyur.

Dalam lawatan kunjungan kerjanya Jum’at 12 Agustus 2016 pagi ke Kodim 1006 /Mtp Pangdam VI/Mlw selain bersilaturahmi juga bertatap muka dengan para Dansat/ Kabalak Jajaran Korem101 Antasari para anggota, Pns, serta persit KCK Cabang XXIX di Aula Makodim Martapura Kalsel.

Pangdam VI/Mlw juga meminta agar para anggota Babinsa jangan hanya puas dengan apa yang telah dilakukan di wilayah tetap terus semangat berkarya membantu kesulitan masyarakat disekitar, untuk mendukung dan menyaksikan program-program pemerintah daerah demi kesejahteraan masyarakat.

Pangdam VI/Mlw juga meminta kepada para Danramil agar selalu memimpin anak buah dengan segenap hati dan pikirannya, jangan sia- siakan karena babinsa itu juga adalah anak buah saya ungkap Pangdam. Untuk itu beliau berharap laksanakan tugas dengan baik sesuai dengan aturan karena tugas disiplin dan loyalitas adalah cermin bagian dari kehidupan kita sebagai seorang prajurit.

Kepada para Ibu persit saya menghimbau selalu waspada dengan godaan lingkungan materi dorong dan dukung tugas para suami, bersatu agar tugas persit mampu berjalan dengan baik dan benar. Usai memberikan pengarahannya Pangdam VI/ Mlw Johny L. Tobing menuliskan kesan dan pesan serta menerima cendera mata dari Komandan Kodim 1006/Mtp Letkol Arm Andi Martopo. SE. (Kodim 1006/Mtp)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kodam XII/Tanjungpura Kodam XVI/Patimura Puspen TNI Kodam Iskandar Muda
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdam VI/Mlw Kunjungi Kodim 1006/Mtp