Skip to main content
Kodam XVII/Cenderawasih

Pangdam XVII/Cenderawasih Beserta Ibu Berkunjung Ke Fak-fak

Dibaca: 10 Oleh 18 Agu 2016Agustus 29th, 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

 

Fak-fak – Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Hinsa Siburian beserta Ibu Endang berkunjung ke Fak-fak dan disambut oleh Komandan Kodim (Dandim) 1706/Fak-Fak Letkol Inf Andi Gus Wulandridi kemudian menerima pengalungan bunga dan tarian adat Fak-fak saat tiba di Bandar Udara Torea, Fak-Fak, Selasa (16/08).

Selanjutnya Pangdam beserta rombongan melaksanakan istirahat di ruang VIP dan melanjutkan perjalanan menuju Makodim 1706/Fak-fak, dimana dalam kunjungannya Pangdam disambut oleh anggota Kodim 1706/Fak-fak dan dilanjutkan dengan acara tatap muka anggota Kodim dan Ibu Persit Kodim/1706 Fak-fak.

Dalam pengarahannya, Pangdam mengucapkan rasa terima kasih atas pelaksanaan tugas pokok yang sudah dilaksanakan secara maksimal. Pangdam juga menjelaskan bahwa Tentara adalah Tentara Nasional yang terdiri dari bermacam suku bangsa dan diharapkan tentara menjadi pelopor persaudaraan dan pluralitas suku bangsa. Agar kedepannya Tentara menjadi Prajurit Profesional dan selalu menjaga kesehatan agar menjadi prajurit pelindung rakyat yang profesional.

Selain itu, Pangdam juga mengingatkan agar setiap Ibu Persit bisa mengatur keuangan rumah tangga denga baik sehingga tidak terjadi konflik rumah dalam rumah tangga. Usai bertatap muka dengan anggota, kemudian dilanjutkan foto bersama. (Prd/Cen).

Baca juga:  Dandim 0736/Batang Gelar Acara Silaturahmi di Panti Asuhan

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel