TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam XVII/Cenderawasih Dampingi DPD RI Sambangi Wamena

By 05 Aug 2016 14:44Kodam XVII/Cenderawasih
photo_2016-08-05_10-10-07

Wamena – Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Hinsa Siburian beserta rombongan mendampingi Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) H. Irman Gusman S.E., M.Ba dalam kunjungannya ke Wamena guna melaksanakan Dialog Terbuka bersama masyarakat Kabupaten Jayawijaya, bertempat di Gedung Sasana Wio Kantor Bupati Kab. Jayawijaya, Kamis (04/08).

Saat tiba di bandara Wamena dengan menggunakan pesawat jet Gold Fren nomor penerbangan N229AR, DPD RI beserta rombongan disambut oleh Bupati Kabupaten Jayawijaya Jhon Wempi Wetipo S.H., M.H., Wakil Bupati Kabupaten Jayawijaya Jhon R. Banua, Sekda Yohanis Walilo, Assisten 1 Tinggal Widisono, Assisten 2 Gaad Tabuni, Assisten 3 Fabianus Wuka, Dandim 1702/JWY Letkol Inf J. A. Krismadi, Danyonif 756/WMS Mayor Inf Jimmy Sitinjak, Kajari Teguh Basuki, Kepala Kejaksaan Nurcahyo serta SKPD Kabupaten Jayawijaya, rombongan diarahkan mengunjungi tempat wisata “Mummy Jiwika” yang terletak di Distrik Kurulu.

Dalam sambutanya, Ketua DPD RI menyampaikan, Salam sejahtera bagi kita semua, kami mengucapkan terima kasih banyak atas sambutan hangat yang diberikan kepada kami, kami DPD RI merupakan wakil daerah dimana kita memperjuangkan aspirasi dari tiap daerah dan kita akan bawa berjalan di bawah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Saya dan rekan-rekan dari DPD RI sudah mendengar aspirasi dari masing-masing perwakilan masyarakat Jayawijaya, kita harus bekerja keras dan harus optimis di tahun 2030 mendatang ekonomi kita akan meningkat dan pada 1 Abad Indonesia merdeka ekonomi kita sudah sangat maju.

Lebih lanjut disampaikan, kami mendukung penuh seluruh aspirasi masyarakat, kami paham masyarakat Jayawijaya menginginkan pemekaran, tetapi semua itu butuh proses oleh sebab itu pihaknya akan bawa aspirasi-aspirasi semua ke kantor DPD RI untuk dibahas bersama. Mari kita bersama-sama membangun Papua lebih maju, agar masyarakat dapat hidup sejahtera dan bahagia, kami sangat bangga dapat berkunjung ke Wamena yang merupakan “Jantungnya Papua”, pungkasnya.

Turut hadir dalam rombongan, Prof. Bahrullah Akbar (Anggota BPK RI), Mesak Mirin (Anggota DPD RI), Fahira Idris (Anggota DPD RI), Prof. Sudarsono S., (Sekjen DPD RI), Jajuli (Staf Ahli Anggota BPK), Wana Jaya Kim (Korindo), Sanherif (Kabag Set Ketua DPD RI), Joko (Ajudan Ketua DPD RI), Peni Sotoresmi (Ajudan Ibu Fahira), Anto (Foto Grafer Ketua DPD RI) serta Julfikar (Kabag Protokol DPD RI). (Prd/Cen).

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kodam XII/Tanjungpura Kodam XVI/Patimura Puspen TNI Kodam Iskandar Muda
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdam XVII/Cenderawasih Dampingi DPD RI Sambangi Wamena