Skip to main content
Kostrad

Pangdivif 2 Kostrad Ucapkan Terima Kasih Untuk Prajurit Yonif Raider 515 Kostrad

Dibaca: 5 Oleh 03 Agu 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

(Penkostrad. Rabu, 3 Agustus 2016). Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 2 Kostrad, Mayjen TNI Ganip Warsito, S.E., M.M. untuk kesekian kalinya mengunjungi Batalyon Infanteri Raider 515/ Ugra Tapa Yudha (UTY) Kostrad yang bermarkas di Tanggul, Kab. Jember, Jawa Timur.

Kunjungan Pangdivif -2 Kostrad kali ini cukup berbeda tak seperti biasanya, seperti dilaksanakan saat kunjungan kerja. Pangdivif-2 Kostrad berkunjung ke Yonif Raider 515/UTY Kostrad dalam rangka memberikan apresiasi dan penghargaan kepada prajurit Yonif Raider 515/UTY Kostrad atas prestasi yang telah berhasil melaksanakan tugas di Poso, dalam Satgas Tinombala.

Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad menyampaikan rasa bangga kepada seluruh prajurit Yonif Raider 515/UTY Kostrad, khususnya Tim Alfa 29 yang dipimpin oleh Serda Firman yang telah berhasil menembak mati pimpinan Mujahidin Indonesia Timur (MIT), sekaligus gembong teroris paling dicari, Santoso. Panglima Divif 2 Kostrad didampingi para Asisten Kasdivif 2 Kostrad, memberikan penekanan kepada seluruh prajurit Yonif Raider 515/UTY Kostrad agar selalu menjunjung tinggi profesionalisme keprajuritan, sehingga selalu sukses dalam menghadapi setiap tugas yang diterimanya.

Baca juga:  Yonif Para Raider 503/MK Kostrad Dirikan Rest Area Mudik Lebaran

Dalam pengarahannya, Pangdivif 2 Kostrad juga berpesan kepada seluruh prajurit Yonif Raider 515/UTY Kostrad, agar keberhasilan yang telah diraih, dapat menjadikan satuan Yonif Raider 515/UTY Kostrad menjadi satuan yang lebih waspada dan mawas diri, karena kelengahan dapat mengakibatkan kehancuran, dan kehancuran akan berakibat pada kekalahan.

Dalam kunjungannya Pangdivif-2 Kostrad disambut oleh seluruh Perwira dan prajurit dengan yel-yel dan teriakan perang khas Yonif Raider 515/UTY Kostrad sebagai tradisi dalam menyambut seorang Panglima.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel