TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pelatihan Tenaga Kerja Oleh Dandim 0803/Madiun

By 10 Aug 2016 09:07Kodam IV/Diponegoro
10 Agustus 2016 K

Madiun – Kantor DISNAKERTRANSDUK Popinsi Jawa Timur UPT Pelatihan Kerja Madiun menyelenggarakan Pelatihan Tenaga Kerja dengan materi Karakter Building bertempat di Ruang Pertemuan Kantor DISNAKERTRANSDUK Popinsi Jawa Timur UPT Pelatihan Kerja Madiun Jalan Sumatra No 27 Kelurahan Mejayan Kecamatan Mejayan Kabupaten Madiun dengan Nara sumber Dandim 0803/Madiun Letkol Inf Rachman Fikri, S.Sos yang diikuti 80 orang Peserta Diklat.

Kepala UPT Kabupaten Madiun Drs. Darno, M.Si mengajak Peserta Diklat untuk melaksanakan pembinaan /Diklat dengan baik dan semaksimal mungkin. Jadikan Pembekalan ini sebagai modal nantinya setelah selesai melaksanakan diklat.

Sedangkan Dandim 0803/Madiun Letkol Inf Rachman Fikri, S.Sos sebagai nara sumber mengatakan bahwa dalam kehidupan tidak ada puasnya, pada prinsifnya kita harus semangat dalam melaksanakan segala pekerjaan.
Membangun karakter itu memang sulit semua tergantung pada kemauan dan adanya niat untuk lebih maju sehingga di harapkan sebagai generasi penerus harus mempunyai keyakinan dan kemampuan untuk hidup secara mandiri dan lebih baik serta apapun pekerjaan yang di dapat/ di jalani merupakan kehendak Tuhan YME sehingga wajib bersyukur apa yang kita dapat dan peroleh tersebut, imbuh Dandim

Pada kegiatan tersebut Dandim 0803/Madiun didampingi oleh Danramil 0803/08 Mejayan Kapten Inf Kasimun dan Pasi Intel Dim 0803/Madiun Kapten Inf Kiswanto, SE.(MC/Prspen081)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Artikel Tips Kesehatan Berita Satuan Puspen TNI Kodam IX/Udayana Kodam V/Brawijaya Kodam XII/Tanjungpura
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pelatihan Tenaga Kerja Oleh Dandim 0803/Madiun