TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pelepasan Jambore Nasional 2016, Ini Pesan Wabub dan Dandim 0828

By 11 Aug 2016 10:58Kodam V/Brawijaya
11 Agustus 2016 K

Sampang,– Jambore Nasional 2016 dilaksanakan di Cibubur Jakarta, telah diikuti semua Kabupaten Kota se Indonesia, tidak ketinggalan Kabupaten Sampang yang telah mengirim 2 regu putra dan 2 regu putri.

Bertempat di halaman Kantor Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sampang para peserta pelepasan Jambore Nasional 2016 mengadakan Upacara sekaligus diberikan bekal motivasi oleh Wakil Bupati (Wabup) Sampang H. Fadhilah Budiono dan Dandim 0828 Sampang Letkol Inf. Indrama Bodi.

Pesan Wabup H. Fadhilah Budiono, Jadilah remaja kebanggaan Sampang, dengan dedikasi penuh, buktikan Remaja Sampang dengan Pramuka bisa mengangkat derajat. Diakuinya, Hanya Pramuka ini remaja bisa berkarya dan berbakti kepada Nusa Bangsa. Kegiatan positif harus selalu diaplikasikan ke lingkungannya.

” Jadi lah yang terbaik diantara yang paling baik, Buktikan Pramuka Kabupaten Sampang bisa. Kegiatan yang baik harus bisa ditularkan di lingkungan masing – masing sehingga remaja Sampang akan mengangkat Martabat Kabupaten ini “. Terang Wabup.

Dandim 0828 Sampang Letkol Inf. Indrama Bodi berpesan pula, Saatnya Remaja Kabupaten Sampang dengan Pramuka ini membuktikan kepada sahabat – sahabat diseluruh Indonesia, Sampang yang Agamis dengan Remaja berkualitas.

” Buktikan kepada semua, bahwa Remaja Sampang mampu tampil di tingkat Nasional, dan bisa berhasil serta membuktikan kalo anda merupakan terbaik diantara yang baik “. Tutur Dandim 0828. (cup)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pelepasan Jambore Nasional 2016, Ini Pesan Wabub dan Dandim 0828