TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pemberangkatan Kontingen Atlet Karate Kodam VI/Mulawarman

By 12 Aug 2016 22:09Kodam VI/Mulawarman
12 Agustus 2016 AE

Balikpapan, (12/08) Pangdam VI/Mlw Mayjen TNI Johny L. Tobing melepas kontingen Atlet Karate Kodam VI/Mulawarman pada Kejurnas Piala Panglima TNI IV Tahun 2016 yang berlangsung di Aula Makodam VI/Mlw Balikpapan, Jum’at 12 Agustus 2016.

Pangdam dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat atas terpilihnya para prajurit mewakili Kodam VI/Mlw untuk mengikuti Kejurnas Karate Piala Panglima TNI IV Tahun 2016 di Mabes TNI Cilangkap Jakarta mendatang. Pertandingan yang akan kita ikuti pada event ini yaitu Kumite Perorangan baik Putra maupun Putri, Beregu dan Best of The Best.

Saya yakin dan percaya bahwa kemampuan para Atlet Karate Kodam VI/Mulawarman yang akan mengikuti Kejurnas Karate Piala Panglima TNI IV Tahun 2016 di Mabes TNI Cilangkap Jakarta tidak diragukan lagi sesuai dengan harapan kita semua, karena melalui seleksi yang cukup ketat dan pelaksanaan latihan yang panjang.

Lebih lanjut Pangdam menegaskan bahwa dengan pengalaman bertanding yang telah di miliki, dilandasi semangat mental bertanding dan jiwa korsa dapat menjadi modal utama dalam meraih prestasi dalam kejuaraan ini. Untuk itu bangun dan tingkatkan terus semangat dan tekad untuk dapat tampil sebagai yang terbaik.

Saya tekankan kembali kepada para Atlet Karate tentang pentingnya semangat tidak kenal menyerah, dalam membangun sebuah prestasi seperti pada kejuaraan yang nanti akan anda ikuti. kerjasama antara atlet dengan para pelatih dalam menjaga kekompakan

Di penghujung sambutannya Pangdam meminta kepada para Atlet Karate Kodam VI/Mulawarman, sebagai prajurit Kodam VI/Mulawarman yang dipercaya mengemban tugas penting, harus senantiasa berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa, agar segala usaha yang dilakukan senantiasa mendapatkan petunjuk dan ridho dari Tuhan Yang Maha Esa junjung tinggi sportifitas, jaga kesehatan dan pelihara hubungan dan komunikasi dengan kontingen lain.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pemberangkatan Kontingen Atlet Karate Kodam VI/Mulawarman