TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pemberangkatan Kontingen Jambore Nasional Provinsi Jambi

By 11 Aug 2016 10:16Kodam II/Sriwijaya
11 Agustus 2016 E

Jambi, Sebanyak 450 orang peserta anak usia Sekolah Menengah Pertama ( SMP ) Se-Provinsi Jambi yang mengikuti Jambore Nasional di Jakarta di lepas oleh Gubernur Jambi H.Zumi Zola Zulkipli, ST.P,M.A, yang di Dampingi oleh Danrem 042/Gapu Kolonel Inf Refrizal selaku Wakamabida Kwarda Pramuka Jambi, Bertempat di Lapangan Kantor Gubernur Jambi, Selasa (9/8/2016).

Dalam keterangannya Danrem mengatakan melalui Jambore Nasional agar dapat membentuk jati diri anak didik yang berkepribadian, berdisiplin yang tinggi, berwawasan kebangsaan, serta dapat menginflementasikan Pancasila dalam kehidupan sebagai pandangan dan falsafah bangsa Indonesia.

Sementara itu H. Zumi Zola Gubernur Jambi mengafresiasi terhadap adik­-adik pramuka yang mengikuti jambore nasional yang digelar dicibubur dari tanggal 14-21 agustus. Zola mengatakan melalui jambore nasional tersebut adalah kesempatan baik untuk mengedukasi, mencetak mental dan kpribadian yang sesungguhnya terhadap adik-adik pramuka diprovinsi jambi. Turut di hadiri Kakwarda Provinsi Jambi Kolonel Purn Sutrisno, Mayor Inf Imam Safe’i selaku Waka Kwarda Provinsi Jambi dan Pengurus kwarda lainnya.(Penrem 042/Gapu)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kodam IX/Udayana Kodam I/Bukit Barisan Kodam XVI/Patimura Kodam II/Sriwijaya Kostrad Artikel Tips Kesehatan Puspen TNI
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pemberangkatan Kontingen Jambore Nasional Provinsi Jambi