TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pengobatan Massal Satgas Yonif Raider 321 Kostrad Kepada Warga Desa Insana Utara

By 09 Aug 2016 13:45Kostrad
9 Agustus 2016 R

(Penkostrad. Selasa, 9 Agustus 2016). Desa Insana Utara, Kecamatan Wini, Kabupaten Timur Tengah Utara, NTT menjadi tempat diselenggarakannya kegiatan pengobatan massal yang diselenggrakan oleh Satgas Pamtas RI-RDTL Batalyon Infanteri 321/Galuh Taruna (GT) Kostrad.

Kegiatan pengobatan massal yang dilaksanakan sejak pukul 08.00 s.d. 14.00 WITA, melayani 220 orang pasien. Tenaga medis yang melayani masyarakat adalah Tim Kesehatan Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 321/GT Kostrad dibawah pimpinan Lettu Ckm dr. Andrea bekerja sama dengan dokter bedah dari Lantamal VII Kupang dan dokter anak dari Puskesmas Kecamatan Wini.

Dansatgas Pamtas RI-RDTL Yonif 321 Kostrad Letkol Inf M. Ghoffar Ngismangil menyampaikan bahwa kegiatan ini dimaksudkan sebagai wujud kepedulian Satgas dalam melaksanakan Operasi Militer Selain Perang (OMSP) dan sebagai Darma Bakti TNI kepada masyarakat, khususnya masyarakat yang kurang mampu di desa Insana Utara, Kecamatan Wini, Kabupaten Timur Tengah Utara, NTT.

Tujuan diselenggarakannya kegiatan pengobatan massal gratis ini adalah untuk membantu warga yang kurang mampu serta meningkatkan derajat kesehatan masyarakat khususnya bagi mereka yang membutuhkan pelayanan kesehatan.

Autentikasi :
Kapen Kostrad, Letnan Kolonel Inf Agus Bhakti, S.I.P.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pengobatan Massal Satgas Yonif Raider 321 Kostrad Kepada Warga Desa Insana Utara