Skip to main content
Kodam V/Brawijaya

Peringati HUT RI ke 71, Denbekang V-44-03 Gelar Bakti Sosial

Dibaca: 222 Oleh 15 Agu 2016Agustus 29th, 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Detasemen Pembekalan Angkutan V-44-03/ Brawijaya Malang menyelenggarakan Bakti Sosial berupa penyuluhan kesehatan, pemeriksaan dan pengobatan gratis serta donor darah dalam rangka memperingati HUT RI ke-71 tahun 2016, bertempat di Markas Denbekang Malang, Minggu (14/08).

Kegiatan bakti sosial tersebut bertujuan untuk mewujudkan masyarakat Malang yang lebih sehat,  sesuai dengan visi Malang Care yaitu Merajut Kebersamaan, Merekat Persaudaraan Dan Membulatkan Tekad Untuk Menyatukan Gerak Langkah, Dalam Menggapai Mimpi Terciptanya Dunia Yang Lebih Baik, Dalam Bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia, Melalui Kepedulian Sesama.

Dalam sambutannya Komandan Denbekang V-44-03 Malang Letkol Cba Hery Ismailliya mengharapkan kedepan pengetahuan dan pemahaman masyarakat terhadap kesehatan pribadi maupun lingkungan bisa ditingkatkan. Disamping itu juga kegiatan ini dapat menumbuhkan semangat kepedulian dan semangat saling berbagi antar elemen masyarakat untuk bahu membahu mewujudkan cita-cita nasional yang telah di tetapkan oleh pendiri NKRI.

Dalam kegiatan bakti sosial tersebut didukung oleh 10 dokter spesialis, 17 dokter umum, 20 paramedis, 45 orang tim Malang Care, dan 7 dari PMI.

Baca juga:  Pangdam V/Brawijaya Dampingi Aster Panglima TNI Resmikan Program Karya Bakti Skala Besar di Madiun

“ Hari ini juga sekaligus diadakan peluncuran program Malang Care untuk Indoensia dan Malang Clean Day ”, Ujar Letkol Cba Hery.

malang2

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel