TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Peringati HUT-RI Koramil Mertoyudan Selenggarakan Pengobatan Gratis

By 15 Aug 2016 11:29Kodam IV/Diponegoro
15 Agustus 2016 g

Magelang- Kodim 0705/Magelang bekerjasama dengan Antangin dan Indosiar menyelenggarakan bakti sosial pengobatan gratis, lomba, pembagian hadiah dan hiburan orkes melayu Sabtu, (13/08).

Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka HUT RI ke 71 yang digelar di Lapangan Dusun Brontokan Desa Danurejo Kecamatan Mertoyudan ini mendapat perhatian dari masyarakat setempat. Disela-sela pelaksanaan kegiatan pengobatan gratis, dilaksanakan berbagai macam lomba dan permainan yang diikuti oleh para pengunjung. Lomba yang dilaksanakan secara dadakan tersebut membuat anak – anak gembira. Lomba yang dilaksanakan merupakan lomba yang sering dilaksanakan saat menjelang peringatan HUT RI.

Danramil 11 Mertoyudan Kapten Arm Mashudi Pitoyo menjelaskan bahwa kegiatan ini memang sengaja digelar untuk memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 71. Pengobatan gratis yang digelar adalah bentuk kepdulian Kodim 0705/Magelang terhadap warganya. Dengan ditangani oleh dr. Sunardi dan beberapa orang tenaga medis masyarakat bisa melakukan pengecekan kesehatan dan pengobatan penyakit ringan.

Tidak kurang dari 130 orang warga dapat ditangai oleh tim kesehatan yang mulai buka pada pukul 15.00 WIB. Kebanyakan masyarakat yang berobat adalah mereka yang menderita penyakit ringan, seperti flu, pilek demam dan lainnya.(HOMBING)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kodam IX/Udayana Kodam I/Bukit Barisan Kodam XVI/Patimura Kodam II/Sriwijaya Kostrad Artikel Tips Kesehatan Puspen TNI
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Peringati HUT-RI Koramil Mertoyudan Selenggarakan Pengobatan Gratis