TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Perjalanan 94 tahun Kp. Nurawi Miosindi, Kep. Yapen

By 22 Aug 2016 12:59Kodam XVII/Cenderawasih
photo_2016-08-22_10-39-47

Yapen – Memperingati satu tahun kepemimpinan Kepala Kampung, dilaksanakan acara ibadah syukur sekaligus memperingati HUT Kampung Nurawi Miosindi yang ke-94, bertempat di Gereja GKI Alfa dan Omega Distrik Poom Kab. Kep. Yapen, dihadiri Dandim 1709/Yawa, Senin (22/08).

Dalam sambutannya, Kepala Kampung mengucapan terima kasih kepada bapak Bupati beserta Bapak Dandim yang sudah berkenan hadir dalam peringatan HUT Kampung Nurawi Miosindi yang ke-94. Dan dalam satu tahun kepemimpinan saya sebagai Kepala Kampung ini, agar Pemerintah Daerah dapat mengoreksi kinerja dan memberikan masukan, sehingga dapat menjadi penyemangat dalam melaksanakan tugas kedepan.

Adapun sambutan dari Bupati Kab. Kep. Yapen menyampaikan, bahwa bertambahnya usia kita jadikan momentum untuk mengevaluasi kinerja kedepan dalam pembangunan. Hari ulang tahun Kampung juga dapat kita jadikan sebagai pedoman untuk mewujudkan kampung yang maju dan sejahtera.

Pada kesempatan ini pula, Dandim 1709/Yawa menambahkan bahwa kita patut bersyukur kepada Pemerintah dalam pembangunannya yang sudah bisa dirasakan sampai kepelosok daerah. “Saya bangga atas sejarah berdirinya Kampung ini mulai dari tahun 1922 sampai saat ini mampu untuk berdiri sendiri dan mampu membangun di pulau yang kecil ini,” tutur Dandim.

Kegiatan ibadah tersebut dihadiri oleh Bupati Kab. Kep. Yapen Toni Tesar, S.Sos, Dandim 1709/Yawa Letkol Inf Sat Hari Wibowo, SH, Waket 1 DPRD Kab. Kep. Yapen Yohanes Raubaba, Kepala Badan Perijinan Pelayanan Terpadu Kab. Kep. Yapen Herol Weno, Kepala Distrik Poom Welem Kadiwaru, dan Kepala Kampung Nurawi Miosindi Nikodemus Bukorsum serta para masyarakat kampung kurang lebih 100 orang. (Prd/Cen).

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Perjalanan 94 tahun Kp. Nurawi Miosindi, Kep. Yapen