TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Peserta Penataran Babinsa Di Bekali Tehnik Tanam Padi

By 19 Aug 2016 12:51Kodam IX/Udayana
19 Agustus 2016 I

Danramil 1619-08/Penebel Kapten Inf Eko Bhakti bersama Wadan Sattar Babinsa Tersebar Rindam IX/Udayana Mayor Inf Firma beserta 50 orang peserta tar babinsa Tersebar Kodam IX/Udayana di dampingi Pasi Ops Kapten Inf Anton, melaksanakan penanaman padi dan pembersihan saluran irigasi di subak Tegal Linggah Desa Tegal Linggah Kecamatan Penebel untuk membantu para petani guna kelancaran air untuk mengaliri sawah yang akan ditanam.

Wadan Sattar Banisa Tersebar mengatakan Pemberian materi ini untuk meningkatkan pendampingan para babinsa bisa membantu petani di wilayah binaannya masing-masing untuk tercapainya Swapada Pangan Khususnya Bali pada umumnya Indonesia. Danramil 08 penebel mengatakan wilayah untuk pertania di penebel sangat luas apalagi wilayah penebel untuk air cukup karena letaknya di hulu.

Penanaman padi seluas 10 Are, dengan sistem jajar legowo dan pembersihan saluran irigasi sepanjang 50 meter, kelian subak/pekaseh mengucapakan terima kasih karena telah di bantu oleh TNI. Kegiatan selesai pukul 12.00 Wita.(Kodim 1619 Tabanan)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kodam IX/Udayana Kodam I/Bukit Barisan Kodam XVI/Patimura Kodam II/Sriwijaya Kostrad Artikel Tips Kesehatan Puspen TNI
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Peserta Penataran Babinsa Di Bekali Tehnik Tanam Padi