Skip to main content
KotamaKodam V/Brawijaya

Prajurit di Nganjuk Jalani Tes Urine

Dibaca: 82 Oleh 25 Agu 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Nganjuk, Kodim 0810/Nganjuk menyelenggarakan kegiatan test urine dalam rangka Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba ( P4GN ) bertempat di aula Makodim 0810/Nganjuk dipimpin Pasi Intel Kodim/0810 Kapten Inf Kustono. Rabu(24/8/16)

Pelaksanaan test urin dan P4GN Kodim 0810/Nganjuk tersebut bekerja sama dengan tim dari BNN Kabupaten Nganjuk dipimpin oleh Kasi Rehabilitasi Sugeng Hadi Susilo diikuti 25 orang anggota terdiri dari Staf Intel, Unit intel dan anggota pool Kodim 0810/Nganjuk serta anggota Makodim 0810/Nganjuk.

Pada pukul 08.00 Wib kegiatan dimulai diawali pengarahan singkat dan pengisian biodata peserta test urine. Kasi Rehabilitasi Sugeng Hadi Susilo intinya memberikan pengarahan tentang bahaya narkoba. Aparat harus bisa memberi contoh dan tauladan di lingkungan masyarakat dan lingkungan kerjanya apalagi aparat intel yang mempunyai kewenangan melaksanakan penyelidikan. Kata Sugeng Hadi Susilo.

Dua puluh menit kemudian pelaksanaan test urine dimulai dengan mengambil tempat urine satu per satu sesuai absen. Dari hasil Test Urine tersebut para peserta tidak ada yang terindikasi memakai Narkoba/hasil negatif. Pukul 10.30 WIB pelaksanaan test urine dalam rangka Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba selesai.(Tim/Penrem081)

Baca juga:  kualitas SDM kunci Sukses di Era Globalisasi

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel