TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Prajurit Kodiklat TNI AD Gagalkan Penjambretan

By 10 Aug 2016 09:00Kodiklat
10 Agustus 2016 H

Bandung, . Praka Feri Priyo Chahyantoko berhasil tangkap pelaku penjambretan yang terjadi di Jalan Aceh Bandung tepatnya depan Markas Kesatrian Makodiklat TNI AD. Minggu (7/8). Prajurit tersebut merupakan Provost Denma Kodriklat TNI AD.

Kronologis kejadian, pada Hari Minggu malam pukul 21.30 WIB Sdri. Farina merupakan warga Kebon Pisang sedang menaiki motor metic warna Hitam. Saat korban sedang berhenti untuk menunggu seseorang rekannya, pelaku yang berinisial RK, umur 23 tahun dan ZI, umur 25 tahun, keduanya mengaku warga Cihampelas mendekati dan merampas tas yang berisi Dompet dan Henpond yang dibawa oleh Korban. Pelaku mau melarikan diri namun kejadian tersebut terlihat oleh Praka Feri Priyo Chahyantoko yang akan pulang setelah melaksanakan pengamanan pernikahan di Gedung Moch Toha.

Selanjutnya Praka Feri Priyo Chahyantoko mengejar dengan motornya lalu menambrakan ke motor pelaku sehingga pelaku terjatuh dan terjadi perkelahian satu lawan dua serta salah satu dari pelaku dapat dilumpuhkan pada saat itu. Pelaku pertama diserahkan kepada piket Makodiklat TNI AD untuk diamankan.

Kemudia Praka Feri Priyo Chahyantoko melanjutkan pengejaran kepada pelaku kedua dan berhasil ditangkap di depan Mess Pati Kodiklat TNI AD Jl. Sumbawa. Kedua pelaku tersebut diserahkan ke Kepolisian Resort Sumur Bhandung Jl. Cihapit. (Penerangan Sdirum Kodiklat TNI AD)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Tips Kesehatan Kodiklat Kodam XVI/Patimura Kodam V/Brawijaya Puspen TNI Kodam VI/Mulawarman Berita Satuan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Prajurit Kodiklat TNI AD Gagalkan Penjambretan