Skip to main content
Kodiklat

Prajurit Kodiklat TNI AD Gagalkan Penjambretan

Dibaca: 53 Oleh 10 Agu 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Bandung, . Praka Feri Priyo Chahyantoko berhasil tangkap pelaku penjambretan yang terjadi di Jalan Aceh Bandung tepatnya depan Markas Kesatrian Makodiklat TNI AD. Minggu (7/8). Prajurit tersebut merupakan Provost Denma Kodriklat TNI AD.

Kronologis kejadian, pada Hari Minggu malam pukul 21.30 WIB Sdri. Farina merupakan warga Kebon Pisang sedang menaiki motor metic warna Hitam. Saat korban sedang berhenti untuk menunggu seseorang rekannya, pelaku yang berinisial RK, umur 23 tahun dan ZI, umur 25 tahun, keduanya mengaku warga Cihampelas mendekati dan merampas tas yang berisi Dompet dan Henpond yang dibawa oleh Korban. Pelaku mau melarikan diri namun kejadian tersebut terlihat oleh Praka Feri Priyo Chahyantoko yang akan pulang setelah melaksanakan pengamanan pernikahan di Gedung Moch Toha.

Selanjutnya Praka Feri Priyo Chahyantoko mengejar dengan motornya lalu menambrakan ke motor pelaku sehingga pelaku terjatuh dan terjadi perkelahian satu lawan dua serta salah satu dari pelaku dapat dilumpuhkan pada saat itu. Pelaku pertama diserahkan kepada piket Makodiklat TNI AD untuk diamankan.

Baca juga:  Operasi Gabungan, Satgas Yonif 641 Amankan Pelintas Batas Ilegal

Kemudia Praka Feri Priyo Chahyantoko melanjutkan pengejaran kepada pelaku kedua dan berhasil ditangkap di depan Mess Pati Kodiklat TNI AD Jl. Sumbawa. Kedua pelaku tersebut diserahkan ke Kepolisian Resort Sumur Bhandung Jl. Cihapit. (Penerangan Sdirum Kodiklat TNI AD)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel