Skip to main content
Kostrad

Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 321 Kostrad Bersinergi dengan Polsek Miomaffo Timur Untuk Jaga Perbatasan

Dibaca: 2 Oleh 05 Agu 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

(Penkostrad. Jum’at, 5 Agustus 2016). Satuan tugas (Satgas) pengamanan perbatasan (Pamtas) RI-RDTL Yonif R-321/Galuh Taruna (GT) Kostrad bersinergi menjaga daerah perbatasan dengan polsek Miomaffo Timur, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Nusa Tenggara Timur (NTT).

Hal tersebut dibahas saat Kapolsek Miomaffo Timur Ipda Pol Sabarudin Maetage melakukan kunjugan kerja ke Pos Haumeniana, “Mari sama-sama kita bersinergi menjaga daerah perbatasan demi keamanan dan kenyamanan bersama terutama masyarakat di Pos Haumeniana,”ungkapnya.

Kapolsek juga berharap kerja sama yang baik dan selalu berkoordinasi dengan anggota Polri dan Brimob dalam penanganan masalah guna menghindari terjadinya gesekan.

Menanggapi itu, Danpos Pamtas Haumeniana, Lettu Inf Sumarna mengatakan menerima baik usul saran Kapolsek Miomaffo Timur. Ia juga mengapresiasi kunjungan tersebut. Kunjungan tersebut merupakan sesuatu yang luar biasa pertanda bahwa kerja sama diantara dua instansi ini akan berjalan dengan baik.

Kapolsek Miomaffo Timur tiba di Pos Satgas Pamtas RI-RDTL sekira pukul 11.30 wita dan di sambut Danpos Pamtas TNI Yonif R-321 Lettu Inf Sumarna dan anggotanya. Kunjungan tersebut berlangsung aman dan tertib.

Baca juga:  SSB Pandawa Juara Turnamen Sepak Bola Piala Menpora U14

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel