TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Satgas Pamtas Yonif 407/Padmakusuma Bantu Buka Lahan Pertanian Kampung Perbatasan Sota

By 23 Aug 2016 12:29Kodam IV/Diponegoro
23 Agustus 2016 J

SOTA. Satgas Pamtas Yonif 407/Padmakusuma bersama masayarakat kampung Sota melaksanakan pembukaan lahan pertanian pada Selasa(23/08/2016) di kampung Sota, Distrik Sota. Satgas Yonif 407/Padmakusuma. ” Saat di Home base prajurit Padmakusuma telah dibekali tentang pelatihan – pelatihan tentang cara bertani dan berkebun bekerjasama dengan Dinas pertanian tentunya kegiatan ini tidak akan berjalan lancar tanpa dukungan dan bantuan seluruh warga di wilayah kampung Sota Distrik Sota Kabupaten Merauke” tegas Mayor Inf Ari Ismoyo Timur sebagai Wadan Satgas 407/Padmakusuma.

” Pelaksanaan kegiatan ini adalah untuk mewujudkan program pemerintah melalui Swasembada Pangan serta sudah menjadi tugas TNI khususnya prajurit Padmakusuma untuk mewujudkan kesejahteraan serta meningkatkan taraf hidup masyarakat yang berada di kampung Sota sendiri ” tegas perwira berpangkat bunga satu ini.

Dalam kesempatan ini ketua Gapoktan wilayah Distrik Sota juga mengatakan “rencananya lahan ini akan ditanami cabe, umbi serta jagung karena tanaman ini yang sering di konsumsi oleh masyarakat serta harga jualnya masih stabil” .

Satgas Pamtas Yonif 407/Padmakusuma bersama komponen masyarakat Kampung Sota akan terus bersama-sama membangun serta bersinergi dalam setiap kegiatan untuk mensejahterakan masyarakat dan mendukung program Pemerintah yaitu Proyek Sejuta Hektar. (407).

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Satgas Pamtas Yonif 407/Padmakusuma Bantu Buka Lahan Pertanian Kampung Perbatasan Sota