TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Satgas Yonif Para Raider 330 Kostrad Resmikan Gapura dan Tugu Kujang di Kp. Naga Boven Digoel

By 08 Aug 2016 13:55Kostrad
8 Agustus 2016 P

(Penkostrad. Senin, 8 Agustus 2016). Komandan Korem (Danrem) 174/ATW Kol Inf Asep Setia Gunawan didampingi Kasiops Korem 174/ATW melaksanakan kunjungan kerja kejajaran Pos Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Para Raider 330 Kostrad.

Kunjungan Danrem 174/ATW bertujuan untuk mengetahui permasalahan anggota di pos-pos di wilayah perbatasan serta memberikan moril bagi prajurit yang sedang bertugas.

Disela-sela kunjungannya, Danrem 174/ATW didampingi Dansatgas Yonif Para Raider 330/Tri Dharma Kostrad Mayor Inf Kamil Bahren Pasha, S.IP., M.A menghadiri acara peresmikan Gapura dan Tugu Kujang di Kp. Naga, Distrik Jair, Kab. Boven Digoel.

Dansatgas menyampaikan, bahwa Gapura dan Tugu Kujang yang dibangun merupakan hasil swadaya bersama anggota Satgas dari Pos Camp Modern dengan masyarakat sekitar, dalam rangka memperingati HUT RI ke 71 serta sebagai perwujudan nyata kemanunggalan TNI dan rakyat.

Pada kesempatan tersebut Danrem 174/ATW Kol Inf Asep Setia Gunawan mengapresiasi kegiatan jajaran Satgas Yonif Para Raider 330/Tri Dharma Kostrad.

“Luar biasa, baru beberapa minggu saya menjabat sebagai Danrem tetapi hasil positif yang saya temukan dilapangan sungguh luar biasa, meskipun lokasi penugasan kalian boleh dikatakan jauh dari Merauke dengan segala keterbatasan yang ada dan dinamika dilapangan, tetapi hal tersebut bukanlah menjadi hambatan untuk terus berprestasi”, pungkas Danrem 174/ATW.
Autentikasi :
Kapen Kostrad, Letnan Kolonel Inf Agus Bhakti, S.I.P.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam XVI/Patimura Puspen TNI Kodam XII/Tanjungpura Kodiklat Tips Kesehatan Dinas Penerangan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Satgas Yonif Para Raider 330 Kostrad Resmikan Gapura dan Tugu Kujang di Kp. Naga Boven Digoel