TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Serbuan Teritorial, Kodim Mamuju Bedah Rumah Veteran

By 16 Aug 2016 13:24Kodam XIV Hassanudin
16 Agustus 2016 O

Mamuju. Senin (15/8). Serbuan teritorial sebagai wujud dedikasi, semangat dan loyalitas para prajurit TNI yang di fokuskan sebagai bentuk pengabdian bagi kepentingan nasional dan juga merupakan pertanggungjawaban TNI kepada bangsa dan negara.

TNI Khususnya AD bekerja sama dengan Pemda, Kementrian, Kepolisian Negara, Tokoh masyarakat serta elemen masyarakat.

Pada hari senin, 15 agustus 2016 pukul 11.00 wita di Jalan Pelabuhan Peri Simboro Kec. Simboro Kab. Simboro Prov Sulbar telah berlangsung peresmian bedah rumah veteran RI an. Ibu Hijah dalam rangka serbuan teritorial kodim 1418/mamuju kerja sama dengan BUMN yang di hadiri sekitar 50 orang.

Hadir dalam kesempatan tersebut antara lain Bpk.H.Drs.Aladin S.Mengga (Wakil Gubernur Sulbar), Kolonel inf Tandyo Budi (Danrem 142/Ttg), Letkol Arh M.Imran, M.Si (Dandim 1418/Mamuju), Letkol Kav Made Bagus (Dandim polman), Ibu Yoyoh Indayah (Dirwasdah Polda Sulbar mewakili Polda Sulbar), Kapten Mar Arham (Danposal Mamuju), Dian Ediono (kepala bagian Vp kalimantan, Sulawesi papua, resion PT. Garuda indonesia), Mayor inf M.Hatta (Kaminvecad Mamuju)

Bpk. Dian Ediono (Kepala bagian Vp kalimantan, Sulawesi, Papua, resion PT Garuda indonesia (Persero Tbk) dalam sambutannya menyampaikan ” Kami badan usaha milik negara menyadari kami ada karena adanya bapak-bapak semua. Saya sangat bahagia bisa hadir sama2 di tempat ini untuk merayakan kemerdekaan, sangat bangga terhadap veteran karena mereka rela memperjuangkan jiwanya “.

Di Kab. Mamuju ada 40 rumah yang di perbaiki dan bekerja sama dengan kodim 1418/Mamuju. Kami berharap bedah rumah veteran di Mamuju dapat bermanfaat, Kami ucapkan rasa terimakasih kepada masyarakat karena sudah mendukung adanya BUMN di Mamuju.

Sedangkan Drs.H.Aladin S.Mengga (wakil gubernur Sulbar) dalam Sambutanya menyampaikan ” Ini adalah bentuk kesukuran kita bisa merayakan hari kemerdekaan yang ke 71 tahun. Saya sangat berapresiasi terhadap BUMN karena peduli sama terhadap masyarakat Sulbar mudah-mudahan ini di laksanakan setiap tahun, kami juga menghimbau agar seluruh BUMN bisa melaksakan hal yang sama. Saya sampaikan permohonan maaf Gubernur tidak bisa hadir karena kemarin di panggil ke Jakarta dalam rangka kunjungan presiden ke Sulbar “.

Pada pukul 11.45 wita bedah rumah veteran di resmikan dan pengungtingan pita oleh Bpk. Drs. H. Aladin S. Mengga (wakil gubernur Sulbar) bersama dengan Kolonel inf Tandyo Budi (Danrem 142/Tatag dan Bapak Dian Ediono. (Penrem 142/Tatag)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kodam V/Brawijaya Kodam IX/Udayana Puspen TNI Kodam II/Sriwijaya Artikel Tips Kesehatan Berita Satuan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Serbuan Teritorial, Kodim Mamuju Bedah Rumah Veteran