TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Temu Kangen Pangdam II/Sriwijaya Dengan Forkopimda Kabupaten Tanggamus

By 12 Aug 2016 13:59Kodam II/Sriwijaya
12 Agustus 2016 Q

Bandar Lampung. Pangdam II/Sriwijaya, Mayjen TNI Sudirman, SH, M.M melakukan Kunjungan Kerjanya yang pertama ke Wilayah Provinsi Lampung sekaligus merupakan Temu Kangen Pangdam II/Sriiwijaya dengan Forkopimda Kabupaten Tanggamus dan Anggota Kodim Kodim 0424/Tanggamus, pada hari Kamis (11/08) pukul. Wib bertempat Mako Kodim 0424/Tanggamus.

Kunjungan Kerja Pangdam II/Sriwijaya ke Wilayah Kodim 0424/Tanggamus didampingi Ketua Persit KCK PD II/Sriwijaya Ny. Lily Luysfianti, Danrem 043/Gatam Kolonel Kav Supriyatna, S.Ip, M.M, Asintel, Asops, Aster Kasdam II/Swj beserta rombongan. Kedatangan Pangdam dan rombongan langsung disambut oleh Bupati Tanggamus Bpk. H. Bambang Kurniawan, Dandim 0424/Tanggamus, Letnan Kolonel Inf Hista Soleh Harahap, Kapolres Tanggamus AKBP Ahmad Mamora, Unsur Forkopimda Pemkab Tanggamus, Kasdim, Pabung, Para Danramil Se Jajaran Kodim 0424/Tanggamus, Ketua/Wakil Ketua dan Anggota Persit Cabang Kodim 0424/Tgm.
Kedatangan Pangdam II/Swj beserta Rombongan disambut dengan tradisi Satuan dan Tradisi Daerah setempat dengan rangkaian Pelaporan dari Dandim 0424/Tanggamus, pelaporan dan penghormatan berjajar dari anggota jaga Ksatriaan. Bupati Tanggamus, Bambang Kurniawan beserta Ketua Darma Wanita Pemkab Tanggamus Hj. Dewi Handayani, SE.,M.M berkenan mengalungkan Rangkaian Bunga kepada Pangdam II/Swj beserta Ny. Lily Luysfianti.

Dalam ramah tamahnya, Pangdam II/Sriwijaya dengan Bupati Tanggamus, Pangdam mengucapkan terima kasihnya kepada Bupati beserta unsur SKPD Pemkab Tanggamus atas kerjasama yang terjalin selama ini berjalan dengan baik dan harmonis, dan kepada Dandim 0424/Tanggamus Letnan Kolonel Inf Hista Soleh Harahap, Pangdam mengharapkan jalinan kerjasama yang selama ini telah terbina dengan baik harus dipertahankan. Pada Kesempatan yang baik dan dalam suasana penuh keakraban, Pangdam II/Swj menyerahkan cindera mata kepada Bupati Tanggamus.

Usai ramah tamah Pangdam II/Swj dengan Bupati Tanggamus beserta Unsur SKPD Kab. Tanggamus, Pandam menerima Paparan dari Dandim 0424/Tanggamus tentang situasi dan kondisi Kodim 0424/Tanggamus. Kegitan Pangdam II/Swj dilanjutkan dengan pengarahan Pangdam kepada Prajurit dan Pns Kodim 0424/Tanggamus, dalam arahannya Pangdam mengharapkan kepada Prajurit dan Pns untuk menjaga Nama Baik Kesatuan, hindari pelanggaran dan jauhi Narkoba. Dan Panglima pun mengucapkan terima kasihnya kepada ibu-ibu Persit dan Warakauri yang hadir dalam menjaga dan mendidik anak-anak dengan baik. Pada kesempatan itu pula, Ketua Persit KCK PD II/Sriwijaya Ny. Lily Luysfianti menyerahkan Tali Asih kepada ibu-ibu warakauri Kodim 0424/Tanggamus, berlangsung dengan tertib, aman dan lancar. (Penrem 043/Gatam)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kodam XII/Tanjungpura Kodam XVI/Patimura Puspen TNI Kodam Iskandar Muda
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Temu Kangen Pangdam II/Sriwijaya Dengan Forkopimda Kabupaten Tanggamus