TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Terima Kasih Jambannya Pak Tentara

By 25 Aug 2016 14:46Kotama, Kodam V/Brawijaya
1.-Kodim-0830-Surabaya-Utara-Bangun-Jamban-Gratis-Untuk-Warga-1000×600

Surabaya,- Kodim 0830/Surabaya Utara, melalui Koramil 0830/02 Semampir melaksanakan kegiatan pembuatan jamban gratis bagi masyarakat tidak mampu. Kali ini secara sukarela membuatkan jamban secara gratis untuk tiga warga diantaranya Ibu Shoadah, Ibu Wiwik dan Bapak Alwi yang beramatkan di Wonokusumo Tengah No. 33 Kelurahan Wonokusumo, Kecamatan Semampir, Kota Surabaya.  

Kegiatan pembuatan jamban tersebut Babinsa Koramil 0830/02 Semampir Serka La Ali. Pembuatan jamban ini merupakan rangkaian program pencanangan jamban di tiap- tiap wilayah kabupaten atau Kota sesuai instruksi dari komando atas.

“Untuk kali ini dengan sukarela membuat jamban secara gratis kepada masyarakat tidak mampu,” kata Komandan Rayon Militer (Danramil) 0830/02 Semampir, Mayor Inf Imam Suyoso, Kamis (25/08/2016).

Lanjutnya,TNI berusaha semaksimal mungkin untuk meringankan beban masyarakat. Kegiatan Ini dilaksanakan Kodim 0830/Surabaya Utara semata-mata untuk membantu Masyarakat tidak mampu.

“Tujuan TNI membangun jamban ini supaya masyarakat sehat ,bersih dan tidak mudah terkena wabah penyakit,” ujarnya.

Terpisah, kegiatan TNI dalam membangun jamban untuk warga tidak mampu mendapat apresiasi dari pemerintah Kelurahan Wonokusumo.

“Kegiatan ini sangat membantu warga Mranti yang selama ini belum memiliki jamban yang layak pakai. Kami sangat berterima kasih kepada TNI,” ujar, Lurah, Kelurahan Wonokusumo, Iskak Ronnie, BA, S.Sos.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam XVI/Patimura Puspen TNI Kodam Iskandar Muda Kodam XII/Tanjungpura Dinas Penerangan Kodam Jaya
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Terima Kasih Jambannya Pak Tentara