Skip to main content
Kodam IV/Diponegoro

Tingkatkan Kemanunggalan TNI-Rakyat, Kodim 0732/Sleman Gelar Bakti Sosial

Dibaca: 36 Oleh 29 Agu 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

(Sleman) – Kodim 0732/Sleman bekerjasama dengan Antangin dan Indosiar menggelar pengobatan gratis, bagi-bagi hadiah, aneka lomba dan hiburan yang dikemas melalui Bakti sosial TNI dalam rangka HUT RI ke-71, Sabtu (27/08) bertempat di Lapangan Desa Pandowoharjo, Jalan Parasamya Pandowoharjo, Sleman.

Dijelaskan Komandan Kodim (Dandim) 0732/Sleman acara ini sekaligus untuk meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat. “Selain memperingati HUT RI ke 71, acara ini sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat,” ujarnya diselai-sela acara.

Acara yang dimulai dengan Kirab Bergodo mengelilingi Desa ini mendapat sambutan yang hangat dari masyarakat sekitar, terbukti dengan banyaknya masyarakat yang mengikuti acara ini. “Diharapkan dengan diselenggarakannya acara ini kemanunggalan dan sinergitas TNI dalam hal ini Kodim 0732/Sleman dengan masyarakat maupun dengan pemerintah setempat dapat terus terjalin erat,” katanya.

Kegiatan yang diisi pengobatan masal, berbagai lomba, seperti lomba lari bakiyak, lomba balap karung dan pembagian hadiah ini akan ditutup oleh hiburan Tembang Pantura Antagin.
(Pendim/Koptu Her)

Baca juga:  Kodim 0506/Tgr Gelar Baksos Dalam Rangka Menyambut HUT TNI ke 70

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel