TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

TNI Bersama BUMN untuk Negeri

By 14 Aug 2016 August 30th, 2016 Kodam Iskandar Muda
index

Banda Aceh – Ribuan orang ikuti jalan santai HUT RI ke 71 di lapangan Jasmani Kodam IM, Neusu Jaya, Banda Aceh, Minggu  (14/8/2016). Acara jalan santai tersebut diselenggarakan atas kerjasama Kodam Iskandar Muda , BUMN, Angkasa Pura II,  ASDP, PT. Pindad dan PTPN 1.

Jalan santai dikuti Prajurit dan PNS Kodam Iskandar Muda beserta keluarga, Lanud SIM, Karyawan  BUMN, Angkasa Pura II dan  masyarakat Kota Banda Aceh . Jalan santai peringatan HUT RI ke 71 tahun ini mengusung tema “Indonesia Kerja Nyata BUMN Hadir Untuk Negeri”

Kegiatan diawali dengan pengecekan denyut jantung dan senam pemanasan, dilanjutkan jalan santai dengan titik Start lapangan Jasmani Kodam IM – Jln. Peuniti – simpang Jam – Pendopo Gubernur – finish dilapangan Jasmani Kodam IM dengan menempuh jarak sekitar 5 km.

Kasdam IM, Brigjend TNI Moch. Fahrudin mewakili Pangdam IM dalam sambutanya yang didampingi Direksi Angkasa Pura II Bapak Daan Ahmad mengatakan kegiatan jalan santai itu sebagai ungkapan rasa kegembiraan dan rasa syukur atas karunia kesehatan yang kita rasakan, didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, “ Sehat, sehat, sehat”, Tahes, tahes, tahes”, ungkapnya mengulang ejaan yang dibalik.

Brigjend TNI Moch. Fahrudin mengatakan, bahwa Kodam Iskandar Muda bersama BUMN akan merehab 50 unit rumah veteran di Provinsi Aceh sebagai ucapan terimakasih kita atas pengorbanan dan perjuangan para veteran sebagai pembela kemerdekaan Republik Indonesia pada masa dahulu.

“ TNI bersama BUMN untuk Negeri,” Ucap Kasdam saat akan melepas peserta jalan santai.

Peserta jalan santai juga disuguhi berbagai aneka makanan dan kuliner gratis telah menanti di temat finis dan tentunya hiburan band musik dan ratusan door prize yang telah disediakan oleh panitia.

Selain itu, ditempat yang sama dilaksanakan lomba panjat pinang sebanyak 5 unit dan bazar sembako murah bagi warga. Siang harinya peserta jalan santai juga disuguhi hiburan lomba kicau burung Pangdam IM Cup, tepatnya di lapangan Oraum Jasdam IM.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kostrad Puspen TNI Kodam IX/Udayana Dinas Penerangan Artikel Tips Kesehatan Kodam IV/Diponegoro
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

TNI Bersama BUMN untuk Negeri